Puisi Tentang Pahlawan Yang Menggelora Penuh Semangat

puisi tentang pahlawan yang menggelora

Puisi Tentang Pahlawan Yang Menggelora Penuh Semangat. Pada kesempatan kali ni sob, kami akan menghadirkan puisi tentang Pahlawan. Contoh puisi tentang pahalwan akan hadir untuk sobat semuanya. Meski[un sebelumnya telah kita hadirkan unutk sobat gingsul.com tentang puisi ayahku pekerja keras yang mungkin juga pas bagi anak yang sayang kepada ayahnya dapat di berikan puisi tersebut.

Puisi merupakan salah satu karya sastra yang terdiri dari sebuah ungkapan dari pengarang yang dibawakan dengan penuh penghayatan dan mempunyai aturan tersendiri. Maka dari itu sob, ungkapan dalam bentuk puisi untuk ibu tercinta juga dapat sobat koleksi dan di berikan untuk ibu tercinta yang telah melahirkan kita.

Hari Pahlawan jatuh pada tanggal 10 November, tidak salah kalau semua orang merayakan dengan penuh semngat juanh yang menggelora sampai ke relung hati paling dalam. Karena nuansa hari heroik sangatlah menjadi sebuah history bagi negri ini.

Puisi Tentang Pahlawan Yang Menggelora

Silahkan untuk di simak sob, puisi original dari kang mas Purwawasita tentang pahlawan yang akan membuat jiwa ini terbakar penuh semangat juang yang tinggi.

Puisi Tentang Pahlawan

Karya Purwawasita

 

Pahlawan!

Engkau Datang Tidak Di Undang

Bagaikan Pahlawan Kesiangan

Yang Datang Penuh Harapan Semu

 

Pahlawan!

Kehadiranmu Membahagiakan

Tanpa Pamrih Berjuang Dengan Keikhlasan

Yang Tiada Balasannya

 

Pahlawan!

Hanyutmu Membuat Sejarah Baru

Untuk Anak Cucu Generasi Penerus Bangsa

Yang Mulia Tiada Bandingnya

 

Pahlawan!

Portofoliomu Membanggakan Semua Penghuni Dunia

Yang Dapat Membanggakan Kamu

Karena Prestasi Dan Peradapan Menjadi Bukti Itu

 

Pahlawan!

Jasamu Tiada Bandingnya

Tertanam Mulia Di Sana

Dengan Penuh Kehormatan Yang Sempurna

 

Demikianlah sobat gingsul.com, puisi tentang pahlawan yang menggelora kami hadirkan sengaja untuk mengenang semua jasad pahlawan yang membuat Negri ini dapat berdidri dengan tegak sampai saat ini. Yang secara politik dan ekonomi masih terjajah oleh penguasa dunia yang mempunyai visi jelas untuk menguasahi seluruh isi dunia dengan angkuhnya.

Maka dari itu, sebagai penerus bangsa sob jangan lupa untuk selalu berjiwa muda yang dapat mewariskan apa itu cita pahlawan yang tertanam dengan manis bersama jasadnya. Dengan penuh keikhlasan yang timggi tanpa ada jiwa penjilat dan pendusta untuk Negri yang kaya ini.