Puisi Tentang Penjilat Musuh Semua Orang

Puisi Tentang Penjilat Musuh Semua Orang

Puisi Tentang Penjilat Musuh Semua Orang. Puisi tentang penjilat akan menyelimuti hari-hari sobat semuanya. Dimana setiap orang memiliki bakat tersendiri dalam berkomunikasi maupun bertingkah laku dengan lainnya. Kami dari gingsul.com kembali memberikan puisi tentang penjiat unutk sobat semuanya yang lagi mendapati keadaan seperti diatas dapat diekspresikan dengan puasnya.

Puisi penjilat kali ini memberikan sebuah makna introspeksi untuk yang tidak sadar kan hal seperti makna dari puisi kali ini. Sangatlah indah untuk sobat semuanya apabila menjauhi sifat yang sangat dibenci setiap insan dalam pergaulan sehari-hari. Meskipun terkadang tanpa sadar bibit penjilat menghiasi lingkungan sobat semunya setiap harinya.

Puisi Tentang Penjilat

Kami dari gingsul.com memberikan karya sastra yang memuat tentang penjilat. Semoga dapat dimaknahi secara positif tentang puisi kali ini untuk sobat semuanya. Maka dari itu simak dan silahkan diresapi dengan penuh penghayatan dari dalam diri sendiri untuk tidak menjadi seorang penjilat.

Puisi Tantang Penjilat

Karya Purwawasita

 

Penjilat…

Engkau Manis Di Depan

Berkata Tanpa Pandang

Dengan Penuh Kemurahan

 

Penjilat…

Parasmu Manis

Semanis Madu

Selembut Sutra

 

Penjilat…

Selalu Memberikan Sebuah Harapan

Yang Tidak Pasti

Kapan Akan Terbuti

 

Penjilat…

Menganggap Rendah Orang Lain

Meninggi Dengan Kesombongan

Tanpa Basa-Basi

 

Penjilat…

Suaramu Lantang

Sekeras Benderang Perang

Tapi, Dalamu Rapuh Seperti Manula

 

Penjilat…

Menepi Tanpa Kawan

Bersama Tiada Riang

Berhadapan Terasa Hambar, Seolah Mencampakkan Kenikmatan

 

Demikianlah puisi tentang penjilat untuk sobat semuanya, agar supaya tidak mempunyai sifat seperti diatas. So guys, harus benar-benar dapat memposisikan diri dengan siapapun dan kapanpun. Karena sangatlah penting ketika sifat penjilat tidak ada dalam diri kita semuanya.

Hidup hanya sekali kalu perlu mengukirnya dengan sifat yang positif secara lahir dan batin. Tanpa memandang remeh orang lain dan menjilat secara nyata dengan penuh kebohongan. Gimana masih pengen lagi tentang puisi-puisi terbaru penuh dengan inspirasi ?. Jangan bingung sobat semuanya tetap aja update dilaman kami, tentunya sobat semuanya akan menemukan puisi karya Purwawasita akan berkeliaran menghiasi relung hati yang paling dalam seboat semuanya.


puisi penjilat, poisi untuk orang pejilat, puisi untuk orang orang penjilat, puisi untuk para penjilat