Harga KIA Morning Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi

Harga KIA Morning Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga KIA Morning Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi. Pada kesempatan kali ini admin otomotif GINGSUL akan mengulas harga mobil KIA Morning, spesifikasinya KIA Morning lengkap dengan kelebihan dan kelemahan KIA Morning. Mobil KIA buatan Asia ini akan tampil dengan konsep jenis city car. Jika sobat melihat gambar KIA Morning ini pasti akan membayangkan betapa terlihat sporty dan elegan.

HARGA KIA MORNING TERKINI. Kendaraan yang bisa buat dengan logo tulisan “KIA” ini pasti akan membuat penggunanya merasakan nyaman dan senang. Karena city car ini akan dibekali Interior dan eksterior berteknologi modern. Bahkan jika sobat mempunyai mobil ini maka mampu dipacu dengan cepat karena mesin bertenaga 998 cc. Namun sayang sekali produk mobil buatan Korsel ini harus bersaing ketat dengan vendor mobil pabrikan seperti Honda, Toyota, Suzuki dan Daihatsu.

Sebelumnya juga web GINGSUL telah mengulas KIA Sorento  dan KIA Carens terbaru sobat bisa bandingkan spesifikasi dan harga yang disuguhkan.

Kelebihan dari mobil ini adalah punyai mesin jenis 1.0 L Dual CVVT DOHC yang pastinya membuat mobil ini lebih kuat dan irit bahan bakar. Kemudian dibekali dengan dimensi panjang, lebar dan tinggi yakni 3595 x 1595 x 1477 mm serta mampu dimuati sampai 5 orang. Keunggulan lain yang bisa sobat ketahui yakni mobil sederhana ini adalah sangat efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar. Oke, untuk mengetahui seberapa canggih mobil ini mari kita simak detail Spesifikasi dan Harga KIA Morning yang kabarnya masih hangat.

Spesifikasi KIA Morning

Sobat bisa bandingkan keunggulan spesifikasi mesin yang dibawa mobil ini dengan para sainganya kira-kira mana yang lebih baik.

Spesifikasi KIA Morning
Mesin
    Tipe mesin : 1.0 L Dual CVVT DOHC
    Kapasitas Silinder : 998 cc
    Sisitem Suplay Bahan bakar : EFI (Electronic Fuel Injection)
    Daya Maksimum : 69 / 6.200 rpm
    Torsi Maksimum : 9.6 / 3.500 rpm
    Transmisi :  5 Kecepatan M/T
    Sistem Kemudi : Rack & Pinion, Motor Driven Power Steering with Tilt Steering
Dimensi
    P X L X T : 3595 x 1595 x 1477 mm
    Kapasitas Tempat Duduk : 5  orang
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : Mc Pherson Strut dengan Stabilizer & Dual Tube Gas Shock Absorber
    Suspensi Belakang : Torsion Beam with Gas Shock Absorber
    Rem Depan : Disc
    Rem Belakang : Drum
    Ban : Steel Wheel 155 / 70 R13
 
Eksterior
    Door Handle : Body Color
    Radiator Grille : Silver Painted
    Outside Mirror : Body Color
    Side Repeater Lamp : On Fender
    Front Lamp : Bulp
    Rear Lamp : Bulp
    Rear Wiper
Interior
    Steering Wheel : 2 Spoke (PU)
    Instrument Panel : Black
    Odometer : Digital with Trip Computer
    Inner Door Handle : Black
    Front Seat : Headrest, Seatback Pocket, Seat
    Under Tray

Harga KIA Morning Terkini

Memang untuk harga mobil ini emang terbilang masih tinggi mengingat kendaraan ini menawarkan fitur lengkap nan mewah. Inilah Harga Baru KIA Morning GLS AT di Indonesia yakni lebih dari Rp. 143,500,000, sedangkan untuk harga bekas KIA Morning kami belum mendapatkan informasinya hingga saat ini.

Itulah sobat Gingsul tercinta harga KIA Morning serta spesifikasinya. Jangan lupa share artikel diatas ke FB, WA maupun BBM sobat. Semoga dengan membaca kelebihan dan kekurangan KIA Morning lengkap dengan bisa membuat pertimbang sobat, keluarga atau saudara ketika ingin membeli mobil ini. Baca juga: Harga Lamborghini Aventador Terbaru.

Advertisements



Loading...