Harga Suzuki Jimny Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Jimny Terbaru Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Suzuki Jimny Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Suzuki Jimny Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Berapa harga mobil Suzuki Jimny di Indonesia, kemudian spesifikasi Suzuki Jimny apa yang bisa sobat ketahui. Seperti biasa kami juga akan menyajikan harga mobil off-road baru dan bekas Suzuki dipasaran saat ini. Kendaraan ini akan terlihat dengan desain lebih garah, lebih sporty dan juga mewah.

UPDATE HARGA MOBIL SUZUKI JIMNY TERKINI. Kendaraan jenis adventure ini pastinya akan bersaing ketat di Indonesia dengen vendor mobil Mitsubhisi dan Jeep yang juga meluncurkan mobil sport adventure serupa. Mobil off-road dengan desain stylish ini pastinya dapat memenuhi dahaga pecinta mobil adventure sejati.

Rahasia lain dari mobil ini akan dibekali spesifikasi mesin, bentuk desain yang besar serta tenaga yang lumayan tapi tetap irit bahan bakar. Lihatlah, jika mesin yang dibekalkan tipe M13A 1.3-litre VVT dengan sistem penggerak 4 x 4 (4WD) dan dikonfersikan dengan kapasitas silinder mencapai 1.328 cc. Kemudian akan dibekali dimensi 3.695 mm x 1.600 mm x 1.705 mm serta berat kosong hanya 1.075kg. Akan ada suspensi depan jenis 3-link rigid axle with coil spring dan belakang 3-link rigid axle with coil spring juga sistem pengereman depan belakangnya menggunakan Solid disc dan Drum, leading and trailing sistem ABS.

Sebelumnya tim otomotif Gingsul juga membuat sebuah review mobil canggih lainya yang perlu sobat ketahui untuk pertimbangan kedepanya ketika ingin membeli kendaraan roda empat baru seperti Porsche 911 Carrera dan Hyundai Avega terbaru. Baiklah sobat otomotif sekarang akan kita hadirkan detail Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny yang saat ini mulai dipertimbangan di pasaran otomotif Asia.

Spesifikasi Suzuki Jimny

Disini sobat bisa melihat secara langsung detail spesifikasi mobil Offroad Suzuki, sobat akan menemukan keunggulanya pada bagian mesin, fitur dan dimensi yang disuguhkan. Silahkan cek dan bandingkan kelebihan mobil ini dengan vendor lainya mana yang lebih baik.

Spesifikasi Mobil Suzuki Jimny
Mesin
Tipe M13A 1.3-litre VVT
Sistem Penggerak 4 x 4 (4WD)
Kapasitas  1,328 cc
Power Max 62 PS / 6,000 rpm
Torsi Max 110 Nm /4,100 rpm
Transmsi Otomatis 4 Percepatan
Rasio Kompresi 9.5
Sistem Pembakaran Multipoint injection
Transmsi Manual 5 Percepatan, Otomatis 4 Percepatan
Bodi
P x L x T 3,695 mm x 1,600 mm x 1,705 mm
Berat 1075 kg
Radius Putar 4.9 meter
Jarak Sumbu Roda 2,250 mm
Ground Clearance 190 mm
Kapasitas tangki 46  liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi depan 3-link rigid axle with coil spring
Suspensi belakang 3-link rigid axle with coil spring
Ban 205 / 70R15
Rem Depan Solid disc
Rem Belakang Drum, leading and trailing
Sistem Pengereman ABS
Fitur 
Interior
    AC
    Power Stering
    Ventilasi AC Belakang
    Engine ON/OFF
    Power Outlet
    Speaker
    Display Audio
Eksterior
    Head lamp multireflector
    Side Reperater Lamp
    Front Fog Lamp
    Roof rails
Keamanan
    Dual SRS Airbag
    Electronic Stability Control (ESC)
    Traction Control System

Update Harga Suzuki Jimny Terbaru

Harga mobil baru/bekas Suzuki ini ternyata tak akan membuat kantong bolong walau kendaraan ini jenis mobil off-road baru. Harga yang dipatok perusahaan untuk harga Suzuki Jimny adalah Rp. 285.000.000, Sedangkan untuk harga bekas (second) Suzuki Jimny bulan ini kelihatanya belum ada.

Catatan:

  • Info harga mobil Suzuki Jimny diatas merupakan OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Daftar harga mobil baru Suzuki diatas diambil dari web resmi dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Nah, itulah rangkuman spesifikasi dan harga Suzuki Jimny, semoga bisa membantu sobat yang sedang mencari referensi harga mobil off-road baru. Silahkan share review mobil Suzuki baru diatas ke FB, WA, BBM ataupun medsos lainya siapa tahu ada teman atau saudara yang sedang membutuhkan terima kasih. Baca Juga: Harga Suzuki Baleno Terbaru.



Loading...