Harga Toyota Camry Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Toyota Camry Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review Fitur

Harga Toyota Camry Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi Lengkap. Kembali lagi bersama tim otomotif Gingsul yang pada kesempatan baik ini akan mencoba membantu sobat semua mereview salah satu mobil unggulan Toyota merk Camry. Vendor mobil Toyota memang sebuah vendor otomotif mobil ternama di Indonesia dengan tingkat popularitas yang tinggi.

Untuk meningkatkan Total Ownership Benefit produknya PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melalui kehadiran mobil Camry yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern. Berapa harga Toyota Camry di Indonesia? teknologi dan spesifikasi Toyota Camry yang paling diunggulkan di mobil sedan toyota ini.

Review Toyota Camry. Memang sejak awal dirilis dipasaran pada tahun sebeumnya, Toyota sedan Camry sangat beruntung karena mendapat respon positif terlihat dari kinerja penjualannya. Penyegaran paling gres dan paling terlihat cukup signifikan di bagian eksterior juga interiornya. Mulai desain lampu depan baru dengan proyektor, grill dan bumpernya juga berubah jadi lebih segar.

Spesifikasi Mobil Toyota Camry
Mesin
    Seri Mesin : 2AR-FE
    Type Mesin : In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, VVT-i
    Kapasitas Silinder : 2.494 cc
    Diameter x Langkah : 90,0 mm x 98,0 mm
    Daya Maksimum : 181PS / 6000 rpm
    Torsi Maksimum : 23.3 Kgm/4000 rpm
    Sistem Pemasukan Bahan Bakar : EFI
    Bahan Bakar : Gasoline
    Transmisi : 6 Kecepatan  AT Sequential
Dimensi
    Panjang : 4.850 mm
    Lebar : 1.825 mm
    Tinggi : 1.470 mm
    Jarak Pijak depan : 1.580 mm
    Jarak Pijak belakang : 1.570 mm
    Jarak Poros Roda : 2.775 mm
    Berat Kosong : 1.625 kg
    Kapasitas Tangki : 70 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson Strut
    Suspensi Belakang : Dual-Link
    Rem Depan : Ventilated disc
    Rem Belakang : Solid Disc
    Pengereman tambahan : ABS+EBD+BA
    Steering Gear : Rack & Pinion
    Ukuran Ban : 215 / 60 R16
    System kemudi : Power Steering EPS
Eksterior
    Head Lamp
    Fog Lamp
    Grill
    Emblem
    Stop Lamp
    Lampu sign Tambahan Samping
    Velg Roda
    Kaca spion
    Wiper Depan
Interior
    Meter Kombinasi
    Roda Kemudi
    Audio
    Air Conditioner
    Kursi Depan : Head rest, sliding, height
    adjuster, receling
    Arm Rest Belakang
    Lumbar Support
    Tirai UV
    Sensor Hujan
    Kamera Belakang
Fitur dan Keamanan
    Anti-Skid Brakes (ABS)
    Electronic Brake Distribution (EBD)
    Brake Assist (BA)
     Dual SRS Airbag
    Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter
    Immobiliser

Mobil baru ini sebelumnya memang menggunakan seri mesin 2AR-FE dengan tipe In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, dengan teknologi VVT-i, kapaistas cylinder 2.494 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 181 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi mencapai 23.3 Kgm pada putaran 4000 rpm namun mobil sedan Toyoya akan menggunakan 5 percepatan sehingga performa yang di hasilkan sangat tangguh. Selanjutnya bagian sistem suplay bahan bakar sudah tegnologi EFI yang dipercaya mampu memberikan suplay bahan bakar lebih maxsimal dan mengefisiensi pasokan bahan bakar.

Mobil dengan pangsa pasar yang cukup rapat ini juga di bekali dimensi bodinya ukuran panjang 4.850 mm, lebar 1.855 mm, dan ketinggian 1.470 mm. Bentuk mobil ini terlihat lumayan panjang, dan memiliki desain cukup mumpuni. Jarak pijak depan yang dipasangkan adalah 1.580 mm, Jarak pijak belakang 1.570 mm serta jarak poros roda hingga 2.775 mm. Selanjutnya di bekali berat kosong 1.625 kg. Makanya mobil toyota sedan terlihat lebih berkelas dan nampak Aerodinamis.

Fitur unggulanya mobil ini karena transmisi 6 kecepatan AT Sequential, sedangkan fitur keselamatan sudah ada Dual SRS Airbag yang bisa mengembang secara otomatis apabila terjadi kecelakaan. Bagian pengeramanya juga sudah handal dibenami jenis rem ABS + EBD + BA yang bisa mengoptimalkan system pengereman saat terjadinya penguncian roda pada waktu melakukan pengereman mendadak.

Harga Toyota Camry

Berikuti ini daftar harga sedan Toyota Camry yang berada di pasaran Indonesia saat ini dengan rangkuman harga baru Toyota Camry dan harga bekas Toyota Camry belum ada.

Daftar Harga Toyota Camry
Harga Toyota Camry 2.5 G Rp549.300.000
Harga Toyota Camry 2.5 V Rp584.000.000
Harga Toyota Camry 2.5 Hybrid Rp748.500.000
Harga Toyota Camry Terbaru     Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru

Catatan :

  • Jika harga mobil Toyota Camry diatas adalah harga OTR Jakarta
  • Bisa jadi beda kota, dipastikan beda pula harga Toyota Camry

Sekian sob, review mobil Toyota Camry dengan spesifikasi lengkapnya untuk sobat semua. perlu dipahami juga bahwa harga Toyota Camry yang telah disebutkan di atas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta saja dan bila perlu jika sobat berada di luar jakarta perlu melakukan crosscek harga di sirum Toyota terdekat. Itulah ulasan yang sudah Tim GINGSUL siapkan mengenai spesifikasi dan harga Toyota Camry. Jangan lupa baca juga ulasan menarik lainnya mengenai Toyota Etios Valco dan Toyota Alphard.

Advertisements



Loading...