Harga Toyota Alphard Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Toyota Alphard Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Toyota Alphard Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi. Satu lagi varian Toyota mobil MPV yang bakalan melengkapi keluarga di Tanah Air dengan merk Alphard, Varian terbaru dari Toyota ini merupakan jenis terlengkap di kelasnya. Fiturnya cukup lengkap, performa, dan transmisinya jauh lebih baik dibanding Alphard generasi sebelumnya. Apa spesifikasi andalan dan berapa harga baru Alphard bulan ini? Untuk sobat yang sudah penasaran dan melihat mobil ini secara keseluruhan maka sobat tidak usah khawatir karena kedatangan Toyota Alphard ini bakalan membuat sobat tergiur dibuatnya.

Mobil yang dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengusung ukuran panjang mobil 4.915 mm serta lebar 1.850 mm serta memiliki tinggi 1895 mm membuat mobil ini terlihat bongsor. Mobil Alphard terbaru 2017 ini nampak mempunyai desain bumper dan foglamp yang sangat simple, pada bagian pada bagian belakngnya memilki stoplamp yang cukup besar. Tak hanya itu sobat akan menikmati fitur Steering Wheel jadi sobat bisa leih leluasa mengendarainya. Dipastikan sobat pecinta mobil premium lebih nyaman ketika ada tugas kantor luar kota maupun piknik keluarga.

Uniknya, Toyota Alphard bekas dan baru akan hadir dalam dua pilihan mesin tipe 2GR-FE dengan type mesin 2GR-FE, V Type 6 Cylinder, 24 Valve, DOHC, CChain Crive with Dual VVT-i dengan kapassitas cylinder 3456, dari mesin tipe ini Toyota Alphard mampu menghasilkan Daya Maksimum mencapai 275 PS pada putaran 6.200 rpm, untuk torsi maksimumnya sendiri mencapai 34.7 kgm /4,700 rpm, Performa mesin tersebut di salurkan dengan sistem bahan bakar EFI. Kelebihan jenis mobil MPV premium ini adalah punya performa sangat tangguh dan lincah saat melaju di aspas yang baik.

Untuk meredam getaran dan menopang beban yang berat maka sobat bisa menikmati Untuk toyota Alphard sendiri telah di bekali sistem suspensi dengan type MacPherson Strut with Torsion Bar untuk bagian depan, sementara itu untuk sistem suspensi bagian belakangnya adalah Double Wishbone with Torsion Bar. Ukuran ban yang dibekalkan juga sudah joss dan fres yakni 265 / 65 R17. Fitur keselamatan yang prima Toyota Alphard dibekali juga dengan rem depan berjenis Ventilalted Disc dan menggunakan rem jenis Ventilated Disc untuk rem belakang. Pastinya dong sobat bakalan lebih nyaman dan aman walau mengendarai mobil MPV mewah dalam keadaan kencang di jalan raya.

Meski harga toyota Alphard begitu mahal, namun mobil ini akan dibekali fitur yang banyak diantarnya fitur Dual Front SRS Aiarbags yang dapat mengurangi cidera bila terjadi benturan yang keras. Terlebih lagi akan sobat juga bisa dijaga dengan adanya sistem pengereman tambahan penting yakni ABS, EBD, BA VSC, dan TRC berguna untuk pengereman serta mencegah terjadinya penguncian roda pada saat melakukan pengereman. Bagaimana sob, sudah puaskan dengan spesifikasi kelengkapan mobil Alphard kali ini. Selanjutnya akan kita suguhkan daftar harga toyota mobil Alphard yang diambil dari sumber terpercaya.

Spesifikasi Mobil Toyota Alphard
Mesin
    Seri  mesin : 2GR-FE
    Type Mesin : 2GR-FE, VType 6 Cylinder, 24 Valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i
    Kapasitas Silinder : 3456
    Sisitem Suplay Bahan bakar : EFI
    Daya Maksimum : 275 Ps/6200 rpm
    Torsi Maksimum :  34.7 Kgm/4700 rpm
    Diameter X Langkah : 94.0 x 83.0
Dimensi
    Panjang : 4915 mm
    Lebar :  1850 mm
    Tinggi : 1895 mm
    Jarak Pijak depan/belakang : 1.575/1.570 mm
    Jarak Poros Roda : 3000 mm
    Jarak Terendah : 160 mm
    Kapasitas Tangki : 75 L
Suspensi / Kaki-Kaki
    Tranmisi : 6 Speed A/T Sequential
    Suspensi Depan : MacPherson Strut with Torsion Bar
    Suspensi Belakang : Double Wishbone with Torsion Bar
    Rem Depan :Ventilated Disc
    Rem Belakang : Ventilated Disc
    Ukuran Ban : 265 / 65 R17
Eksterior Dan Interior
    Pintu Slider
    Foglamp
    frontlamp
    Audio
    Steering Wheel
    A/C
    Sunroof

Harga Toyota Alphard

Berikut ini disampaikan harga mobil Toyota Alphard baru yang katanya bikin kantong bolong:

Daftar Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Alphard 2.5 X A/T     Rp. 904.700.000
Harga Toyota Alphard 2.5 G A/T     Rp. 1.054.700.000
Harga Toyota Alphard 3.5 Q A/T     Rp. 1.723.100.000
Harga Toyota Alphard Terbaru     Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru

Saya rasa sudah cukup lengkap dan detail tim GINGSUL.COM membahas spesifikasi dan harga Toyota Alphard, baik tampilan interior maupun eksteriornya serta fitur keselamatan dengan dijejalkan. Mungkin yang bisa kita sampaikan dibagian penutup jika kelemahan dari mobil ini adalah body yang ceper sehingga akan terasa sulit menggendarainya pada medan jalan yang tidak rata. Demikian informasi menggenai Harga Toyota Alphard Dan Spesifikasi Terbaru hari ini dan jangan lupa simak pula Toyota Vios dan Kijang Innova semoga bermanfaat.

Advertisements



Loading...