Harga Suzuki APV Arena Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Suzuki APV Arena Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Suzuki APV Arena Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi. Pada kesempatan yang baik ini Gingsul.com akan menginfokan harga terbaru Suzuki APV Arena bulan ini, spesifikasinya Suzuki APV Arena dan harga pasaran Suzuki APV Arena di Indonesia. Mobil murah 100 jutaan ini akan menjadi pesaing untuk mobil keluaran MPV lainya.

HARGA APV ARENA TERKINI. Pertama mari kita simak kelebihan dari mobil Suzuki ini, mobil yang diperuntukkan untuk kalangan kelas menengah ini akan membawa mesin G15A yang memiliki kapasitas 1500 cc. Kemudian akan membawa body yang kuat dan desain yang besar sehingga cocok banget bagi kendaraan keluarga sobat. Mobil yang dipatok dibawah 200 jutaan ini membawa kemampuan maxsimum mencapai 105PS/6,000rpm. Pada bagian dimensinya akan membawa ukuran panjang 4225 mm, lebar 1655 mm, tinggi 1855 mm serta berat kosong 1.160 – 1.325 kg saja.

Sedangkan dibagian suspensi depanya akan membawa jenis MacPherson Strut & Coil Spring dan belakang memakai suspensi dengan jenis 3-Link Rigid Axle with Coil Springs. Untuk bagian remnya akan mengandalkan jenis Ventilated disc dan Leading & Trailing Drums pada bgaian depan dan belakangnya, serta mengusung jenis setir Rack and Pinion.

Sebelumnya tim otomotif Gingsul juga membuat sebuah review mobil keluarga lainya yang perlu sobat ketahui untuk pertimbangan kedepanya ketika ingin membeli kendaraan anyar seperti Nissan Grand Livina dan Honda Jazz. Baiklah sobat otomotif sekarang akan kita hadirkan detail Spesifikasi dan Harga Suzuki APV Arena yang terlihat murah.

Spesifikasi Suzuki APV Arena

Disini sobat bisa melihat secara langsung detail spesifikasi mobil ini, sobat akan menemukan keunggulanya pada bagian mesin, fitur dan dimensi yang disuguhkan. Silahkan cek dan bandingkan fitur yang dibawa mobil MPV lainya.

Spesifikasi Mobil Suzuki APV Arena
Mesin
    Jenis : G15A
    Isi Silinder : 1.493 cc
    Jumlah Katup : 16
    Jumlah Silinder : 4 inline
    Diameter X Langkah : 75.0 x 84.5 mm
    Perbandingan Kompresi : 9.5 : 1
    Daya Maksimum : 105PS/6,000rpm
    Momem Puntir Maksimum : 126Nm/3,000rpm
    Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injection
    Transmisi : 5-Speed Manual / 4-Speed Automatic
    Tangki Bahan Bakar : 46 Liter
Dimensi
    Panjang Keseluruhan : 4.225 mm
    Lebar Keseluruhan : 1.655 mm
    Tinggi Keseluruhan : 1.855 mm
    Jarak Poros Roda : 2.625 mm
    Jarak Pijak Depan : 1.4355 mm
    Jarak Pijak Belakang : 1.435 mm
    Jarak Terendah : 175 mm
    Radius Putar Minimum : 4.9 m
    Berat Kosong : 1.160 – 1.325 kg
    Berat Kotor : 1.950 kg
    Tempat Duduk : 8 Persons
Suspensi / Kaki-Kaki
    Sistem Kemudi : Rack and Pinion
    Suspensi Depan : MacPherson Strut & Coil Spring
    Suspensi Belakang : 3-Link Rigid Axle with Coil Springs
    Rem Depan : Ventilated disc
    Rem Belakang : Leading & Trailing Drums
    Ukuran Ban : 185/80 R14

Update Harga Suzuki APV Arena Baru

Memang untuk membeli mobil baru Suzuki MPV ini akan ada banyak varian yang disajikan, namun kami hanya akan memberikan infonya dua saja yakni jenis Luxuary dan yang termurahnya. Untuk harga Suzuki APV Arena Luxury 1.5 A/T yang dipatok perusahaan adalah Rp 218.200.000 dan Harga Suzuki APV Arena GL 1.5 M/T adalah Rp 170.000.000, Sedangkan untuk harga bekas (second) Suzuki sobat bisa mencarinya secara online bisa mengunjungi OLX, Bukalapak atau toko online besar lainya. Jika secara offline bisa mengunjungki sirum besar dikota sobat.

Catatan:

  • Info harga mobil terbaru Suzuki diatas merupakan OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Daftar harga mobil baru Suzuki diatas diambil dari web resmi dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Nah itulah informasi spesifikasi dan harga Suzuki APV Arena serta review lengkapnya. Semoga bisa membantu ataupun sobat yang sedang mencari referensi harga mobil murah Suzuki hari ini. Nah, selanjutnya silahkan share review Suzuki APV Arena baru ini ke FB, WA, BBM ataupun medsos lainya terima kasih. Baca Juga: DAFTAR HARGA MOBIL HONDA TERBARU.

Advertisements



Loading...