Harga Proton Exora Star FLX Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi

Harga Proton Exora Star FLX Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review Fitur

Harga Proton Exora Star FLX Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi. Hari ini admin Gingsul.com akan berbagi informasi tentang harga terbaru Proton Exora Star FLX bulan ini di Indonesia, harga mobil MPV Proton, info spesifikasil Proton Exora Star FLX dan fitur lengkapnya. Bagi sobat yang sedang mencari referensi harga mobil baru dan bekas Proton maka akan kami sajikan informasinya disini. Mobil ini bisa dikatagorikan jenis Crossover MPV dengan desain yang mewah serta perfoma mesin yang tangguh.

UPDATE HARGA PROTON EXORA STAR FLX. Berapa harga mobil Proton Exora Star FLX bulan ini? Mobil yang mampu mengangkut banyak orang pastinya harus siap-siap bersaing menghadapi pasaran penjualan otomotif saat ini. Namun jangan salah sobat otomotif, jika mobil besutan negeri Jiran ini bukan tanpa persiapan. Karena kendaraan roda empat ini akan diluncurkan dengan fitur-fitur berteknologi canggih.

Sebelumnya kami juga membuat review mengenai spesifikasi dan harga mobil baru lainya yang tak kalah dengan ini, sebut saja Honda Mobilio dan Honda Jazz.

Tapi kelebihan mobil Proton Exora Star FLX ini adalah akan membawa dua pilihan mesin system CAMPRO CPS 4 cylinder, DOHC 16V 1.6L dengan membawa silinder mencapai 1.600 cc. Untuk dimensinya mengusung Panjang 4.592 mm, Lebar 1.800 mm, Tinggi 1.691 mm dan mampu dimuati orang dewasa lebih dari 7 orang. Untuk kekuatan kaki-kaki mobil ini akan membawa McPherson Strut pada bagian depanya dan suspensi belakang menggunakan Torsion Beam . Kemudian akan dibekali sistem setir jenis Hydraulic. Jika ingin lebih tahu mengenai detailnya sekarang kita menuju Spesifikasi dan Harga Proton Exora Star FLX berikut ini.

Spesifikasi New Proton Exora Star FLX

Kalian akan lihat perbedaan mesin, fitur, dimensi dan suspensi yang diusung oleh mobil Proton baru, kira-kira mana yang lebih unggul dengan para rivalnya.

Spesifikasi Mobil Proton Exora Star FLX
Mesin
    Tipe Mesin : CAMPRO CPS 4 cylinder, DOHC 16V 1.6L
    Daya maksimum : 125 hp/6.500 rpm
    Torsi maksimum : 150 Nm/4.500 rpm
    Kecepatan maksimum : 170 (M/T) km per jam
    Aceleration 0-100 km/h : 13,1 (M/T) Second
Dimensi
    Dimensi : Panjang 4.592 mm, Lebar 1.800 mm, Tinggi 1.691 mm
    Wheelbase : 2.730 mm
    Berat : 1.422 kg (M/T)
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : McPherson Strut
    Suspensi Belakang : Torsion Beam
    Rem Depan : Ventilated Disc
    Rem Belakang : Drum
    Tyres : 195/65 R 15 “
    Rims : Steel Wheel
    Power Steering : Hydraulic
Fitur
    Dual SRS Airbags
    ABS with EBD
    Seatbelt
    Immobilizer System
    Central Door Lock
    Alarm System & Keyles Remote Entry
    Reverse Sensor
    Head Unit with CD, MP3 Player, WMA,
    Bluetooth
    Front & Rear Power window
    Electric-Remote Side Mirror
    Driver’s Seat Height Adjuster

Update Harga Proton Exora Star FLX Terbaru

Berikut akan kami sajikan harga baru Proton Exora Star FLX A/T Gasoline di Indonesia adalah Rp. 188.000.000, namun jika bertanya mengenai harga bekas (second) Proton Exora Star FLX kami belum mempunyai informasinya.

Catatan :

  • Jika harga mobil Proton Exora Star FLX diatas adalah harga OTR Jakarta
  • Mungkin beda kota, kemungkinan beda pula harganya

Mobil pabrikan di nergi Jiran memeng tidak pernah melupakan ciri khasnya yakni selalu menonjolkan rasa kenyamanan bagi pengendaranya, namun pada akhirnya spesifikasi, dimensi, kelebihan dan harga Proton Exora Star FLX tersebut memang sesuai dengan teknologi dan fitur yang disuguhkan. Cek terus update daftar harga mobil baru bekas Proton Exora Star FLX diatas setiap jam, hari dan bulanya karena setiap saat bisa berubah dan jangan lupa share di BBM, FB, WA. Baca Juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Terbaru.

Advertisements



Loading...