PUISI Ayahku Seorang Pekerja Keras Idaman Keluarga

PUISI Ayahku Seorang Pekerja Keras Idaman Keluarga

PUISI Ayahku Seorang Pekerja Keras  Idaman Keluarga. Dalam kesempatan kali ini kami dari gingsul.com akam memberikan puisi tentang ayahku seorang pekerja yang keras. Dimana ayah adalah seorang yang menjadi tumpuan hidup bagi keluarga. Pada kesempatan kali ini puisi ayah akan menjadi sebuah inspirasi yang bermalna untuk anda semuanya.

Maka dari itu, pusi tentang ayahku seorang pekerja keras dalam kesempatan kali ini, tentunya untuk sobat semuanya wajib merenungkan dan memahaminya dengan penuh kelembutan hati. Apalagi untuk seorang istri akan menjadi sebuah makna tersendiri dalam memahami sang suami yang begitu kerja keras untuk keluarga.

Puisi Ayahku Seorang Pekerja Keras  

Dan inilah sebuah puisi tentang seorang ayahku pekerja keras. Untuk sobat gingsul.com silahkan membagikan puisi kali ini kepada ayah anda yang sangat mencintai keluarga. Maka dari itu silahkan disimak dan dinikmati, kami kembali menghadirkan puisi kali ini yang merupakan karya emas dari kang mas Purwawasita.

Ayahku Seorang Pekerja Keras

Karya Purwawasita

 

Ayahku!

Dini Hari Sudah Terbangun

Meminta Kepada Sang Pencipta Yang Turun Dari Langit Ke Tujuh

Dengan Rukuk Dan Sujud

 

Ayahku!

Pagi Yang Cerah Disambut Kicauan Burung Bernyanyi

Awan Memutih Dengan Segarnya

Burungpun Sedang Bernyanyi Engkaupun Beranjak Pergi

 

Ayahku!

Semangat Pagi Menyertaimu

Membawa Berkah Keluarga

Meskipun Lelah Melandamu

 

Ayahku!

Engkau Pahlawanku

Pahlawan Bagi Keluarga

Sampai Ajal Menjemput

 

Ayahku!

Hanya Tuhan Yang Tahu

Tentang Engkau Yang Sangat Kuat

Memikul Beratnya Tanggung Jawab Hidup Ini

 

Ayahku!

Engkau Pulang Hari Sudah Petang

Meraih Risky Tak Tertandingi

Besar Kecilnya Juga Belum Pasti, Tapi Mempunyai Makna Berkah Dunia Akhirat

 

Demikianlah sobat gingsul puisi tentang seorang ayah yang pekerja keras. Dengan memikul berat tanggung jawab sampai akhir hayat. Maka dari itu, sangat bijak untuk sobat semuanya mengshare atau mengkopy puisi tersebut diatas unutk ayah anda tercinta yang luar biasa.

Jangan kuwatir untuk selalu update di laman gingsul yang memuat berita populer kekinian untuk sobat semuanya. Karena hari gini sangat butuh yang namanya online dengan gaget anda dengan meraih informasi-informasi yang positif akan lebih baik.



puisi tentang ayah yang bekerja keras, ayahku pekerja keras, dp kerja keras untuk keluarga, Puisi antara pekerjaan dan keluarga, puisi ayah yang bekerja keras, sang pekerja keras puisi