Harga Viar Vortex Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Viar Vortex Terbaru

Harga Viar Vortex Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi. Update terkini harga terbaru Viar Vortex bulan ini lengkap dengan spesifikasinya. kali ini kami akan membahas sedikit tentang harga dan spesifikasinya untuk sobat yang dang mencari reviewnya.

Harga Viar 250 Terbaru. Sebelumnya kami juga telah membahas harga Vespa GTS 300 terbaru bulan ini dan hargaVespa S 125 terkini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari motor terbaru viar vortex.

Viar merupakan salah satu perusahaan otomotif asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000 yang lalu. Di Indonesia sendiri memang sudah tidak asing lagi dengan perusahaan otomotif yang satu ini. Baru – baru ini mereka baru saja mengeluarkan produk terbaru nya Viar Vortex yang merupakan motor bergenre sport.

Viar mendesai motor vortex ini dengan nampak lebih gagah dan lebih garang, lantaran motor ini didesain layaknya motor sport touring. Motor sport ini memiliki panjang keseluruhan motor mencapai 2.130 mm, lebar 868 mm serta memiliki tinggi motor yang mencapai 1.260 mm dan berat motor yang mecapai 163 kg.

Tak mau kalah dengan desainnya yang garang, mesin motor ini pun juga di setting seganas mungkin. Hadir dengan mesin 4 tak berteknologi Single Over Head Chamshaft (SOHC) serta menggunakan sistem pendingin Water Cooler Radiator, motor Viar Vortex ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 18.5 Kw pada putaran mesin mencapai 9000 rpm torsi maksimum yang dihasilkan 22.5 Nm pada putaran mesin mencapi 7000 rpm.

Baca Juga: Update Terbaru Harga BMW R Nine T Urban dan Spesifikasi

Sobat GINGSUL langsung saja tidak usah panjang lembar kami akan menghadirkan referensi untuk sobat tentang harga terbaru dan spesifikasi harga Viar Vortex. Yang pastinya diantara sobat ada yang sedang membutuhkan review maupun referensinya.

Itu tadi hanya dikit gambaran spesifikasi dan desainnya, nah untuk sobat Gingsul.com yang dang mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi Viar Vortex kami akan dikit menghadirkan reviewnya dibawah ini. Berikut kami update harga Viar Vortex terkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Viar Vortex

Dalam dunia otomotif tentunya spesifikasi lah yang paling di cari – cari para pecinta motor, Nah berikut ini adalah spesifikasi Viar Vortex .

Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Viar Vortex

Mesin
    Tipe Mesin : 4 Langkah SOHC Water Cooler Radiator
    Kapasitas Silinder : 249 cc
    Diameter x Langkah : 77 x 53.6 mm
    Power Max : 18.5 Kw/9000 Rpm
    Torsi Max : 22.5 Nm/7000 Rpm
    Sistem Starter : Electric
    Transmisi : 6 Kecepatan
Dimensi
    Panjang : 2130 mm
    Lebar : 868 mm
    Tinggi : 1260 mm
    Jarak Sumbu Roda : 1400 mm
    Jarak Terendah Ke Tanah : 210 mm
    Berat Bersih : 163 Kg
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 15 Liter
Rangka
    Suspensi Depan : Upside Down
    Suspensi Belakang : Monoshock
    Rem Depan : Disc Brake
    Rem Belakang : Disc Brake
    Ban Depan : 100/90-18
    Ban Belakang : 130/70-17

Harga Viar Vortex

Harga terbaru Viar Vortex bulan ini, harga berikut waktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Viar Vortex akan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Viar Vortex Baru
    Rp 44. 650.000,-
Harga Viar Vortex Bekas
    Rp –

Simak Juga:

Itulah info lengkap mengenai update harga viar Vortex terbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung tia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan second minggu ini, bulan ini.

Advertisements



Loading...
viar vortex 250 hd