PUISI Untuk Ibu Penghuni Syurga

PUISI Untuk Ibu Penghuni Syurga

PUISI Untuk Ibu Penghuni Syurga. Dalam kempatan kali ini kami dar Gingsul.com memberikan puisi tentang ibu. Orang yang pertama kali kita sayang adalah ibu, semua pasti akan menjawabnya seperti itu. Kenapa demikian?, pasti setiap orang akan berpendapat yang sama ketika ditanya dengan pertanyaan tersebut.

Puisi adalah bagian dari karya sastra yang memiliki makna tersendiri. Dengan bahasa yang penuh makna maupun istilah yang dapat memberikan inspirasi dalam hidup ini. Terangkai indah dengan balutan voice yang bermakna. Tanp basi-basi, tapi penuh arti.

Puisi Untuk Ibu Penghuni Syurga

Itulah puisi yang selama ini kita hilangkan dalam panggung sandiwara ini. Kami akan memberikan sentuhan puisi tentang ibu dari sisi lain. Karena ibu adalah surgamu sobat, ibu juga harapan untuk anak yang memang sebagi sandaran lahir dan batin.

Dan berikut ini kembali kami hadirkan Puisi Ibu Penghuni Surga yaitu:

Puisi Untuk Ibu”

Karya Purwawasita

 

Ibu

Engkaulah Ciptaan Tuhan Yang Luar Biasa

Tanpa Capek dan Lelah

Apalagi Ngeluh Dengan Beban Hidup Ini

 

Ibu

Sembilan Bulan Engkau Mengandung

Menunggu Anak Lahir

Dengan Kesabaran Tingkat Tinggi

 

Ibu

Engkau Sangat Sabar

Menahan Beban Hidup Ini

Dengan Penuh Kasih Sayang

 

Ibu

Begitu Besar Jasamu

Begitu Indah Belaianmu

Dalam Mendidik Anak-anakmu

 

Ibu

Engkaulah Mutiara Hati

Untuk Anak-anakmu

Dan Untuk Keluarga Ini

 

Ibu

Tiada Tempat Yang Pantas Untukmu

Tiada Lain Hanyalah

Syurga Yang Kekal Abadi Selama-lamanya

 

Gimana dengan sobat Gingsul?, sudah merasa nyaman belum dengan puisi untuk ibu tersebut. Maka dari itu surga adalah tempat yang pantas untuk ibu. Maka dari itu berbaktilah kepada ibu wahai sobat Gingsul semuanya. Karena ibu adalah orang yang mengandung kita, merawat kita dan yang mendidik kita selain bapak kita.

Demikianlah puisi yang sangat bermakna kali kami berikan kepada anda semunya. Jangan kuwatir akan kami update terus tentang puisi-puisi untuk sobat semuanya. Karena karya sastra yang satu ini dapat menjadi ekspresi diri maupun ungkapan hati sobat semuanya teruntuk ibu yang luar biasa jasanya.