Harga Proton Exora Bold Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Harga Proton Exora Bold Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Proton Exora Bold Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Proton Exora Bold Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Informaasi hari ini akan kami sampaikan harga terbaru Proton Exora Bold di pasaran Indonesia, harga mobil Proton Exora Bold baru bulan ini lengkap dengan fitur dari spesifikasinya. Apa kelebihan dan kekurangan mobil ini? Pada kesempatan kali ini kendaraan buatan negeri Jiran ini akan mengambil konsep mobil MPV. Berdasarkan informasi media terkenal saat ini jika mobil ini akan bersaing dengan mobil keluaran dari pabrikan Jepang, benarkan itu? Mari kita review mana yang lebih baik dan kita kupas detail spesifikasinya dari Proton Exora Bold ini.

UPDATE HARGA PROTON EXORA BOLD. Bagi sobat yang ingin mengetahui spesifikasi mesin, desain interior dan eksteriornya Proton Exora Bold ini maka akan kami hadirkan untuk sobat semua. Jika mobil saingan pabrikan Honda ini akan mengusung mesin berkapasitas silinder 1.600 cc dengan mengandalan mesin jenis Campro Turbo yang diyakini mampu memberikan performa terbaik untuk sainganya. Kemudian akan mengusung dimensi yang sporty yakni 4.592x 1.809 x 1.691 mm. selanjutnya akan dijejali suspensi depan McPherson Strut dan belakang Torsion Beam. Walau harga Proton Exora Bold dipatok diatas 200 jutaan, namun mobil ini dibekali kapasitas tempat duduk lumayan banyak yakni 9 orang.

Mobil ini akan dibekali keunggulan sistem yang berbeda dengan mobil MPV lainya yakni Air bag Dual SRS untuk keamanan pengendaranya jika suatu saat terjadi kecelakaan. Kemudian fitur canggih seperti Imobillizer, Smart Parking Assits System dan MP3 player serta Bluetooth sebagai sistem hiburannya. Sebelumnya kita juga membuat review, spesifikasi dan harga mobil baru lainya seperti Honda Mobilio dan Honda Jazz. Selanjutnya akan kita lihat detail Spesifikasi dan Harga Proton Exora Bold terbaru.

Spesifikasi Proton Exora Bold

Baiklah sekarang kita akan melihat-lihat seberapa canggih spesifikasi yang dibekalkan pada mobil MPV buatan malaysia ini.

Spesifikasi Mobil Proton Exora Bold
Mesin
    Tipe Mesin : CFE
    Daya maksimum : 138 hp/5.000 rpm
    Torsi maksimum : 205 Nm/2.000 rpm
    Kecepatan maksimum : 185 km/jam
    Aceleration 0-100 km/h : 11,3 Second
    Minimun Turning Radius : 5.4 M
    Compression Ratio : 8,9: 1
Dimensi
    Panjang : 4.592 mm
    Lebar  : 1.809 mm
    Tinggi : 1.691 mm
    Wheelbase : 2.730 mm
    Berat : 1.486 kg
    Kapasitas Tangki BBM : 55 liter
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : McPherson Strut
    Suspensi Belakang : Torsion Beam
    Rem Depan : Disc Drum
    Rem Belakang : Disc Drum
    Tyres : 205/55 R16
    Rims : Steel Wheel
    Power Steering : Hydraulic
Fitur
    Dual SRS Airbags
    ABS with EBD
    Seatbelt
    Immobilizer System
    Central Door Lock
    Alarm System & Keyles Remote Entry
    Reverse Sensor
    Head Unit with CD, MP3 Player, WMA,
    Bluetooth
    Front & Rear Power window
    Electric-Remote Side Mirror
    Driver’s Seat Height Adjuster

Harga Proton Exora Bold Terkini

Selanjutnya akan kita sajikan ulasan lengkap harga mobil Proton Exora Bold update bulan ini yang diambil dari laman terpercaya page one GOOGLE. Harga Proton Exora Bold bulan ini adalah Rp. 248.000.000 dan Harga Proton Exora Prime adalah Rp. 260.000.000, Sedangkan untuk Proton Exora Bold bekas belum ada infonya. Harga mobil baru ini setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harga update mobil Proton di laman gingsul.com setiap menit, jam, hari dan bulan untuk mengetahui perkambangan update harganya.

Itulah spesifikasi dan harga Proton Exora Bold baru di Indonesia serta fitur canggihnya. Semoga dengan bekal rincian review mobil Proton Exora ersebut mampu membantu pertimbangan sobat yang ingin membeli mobil baru bulan ini. Jangan lupa untuk share artikel diatas di FB, WA, BBM, IG dan media sosial lainya. Baca Juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Terbaru.



Loading...
kelemahan proton exora