PUISI Berlumur DOSA Penuh Makna

inilah puisi berlumur dosa

PUISI Berlumur DOSA Penuh Makna. Dalam hidup ini apapun yang kita cari, semuanya adalah bersifat sementara. Bernuansakan fatamorgana di siang hari penuh dengan kebohongan. Muncul sebuah istilah DOSA yang menggelayuti hidup ini. Puisi tentang dosa kayaknya pas untuk anda semuanya yang sedang mengalaminya. Puisi dosa mempunyai makna yang khusus terkait dengan kehidupan sehari-hari yang begitu komplek permasalahan.

Permasalahan yang mendasar dalam sebuah penambahan dosa, tentunya tidak terasa, hambar, datang dengan kilatnya dan pergi dengan dahsyatnya. Maka dari itu gimana sobat Gingsul, semakin penasaran dengan puisi tersebut diatas?, atau hanya menatap kaku tanpa arti mengingat dosa yang selama ini terjadi.

Karena dengan mengekspresikan melalui cara sesuatu dan unik tentunya mempunyai makna sisi lain dari apa yang akan disampaikan. Setiap orang memiliki sense yang berbeda satu sama lain tidak sama tentunya.

Puisi Berlumur Dosa

Maka dari itu berikut ini sajian PUISI dari kami tentangPuisi Berlumur Dosayaitu:

“Puisi Berlumur Dosa”

Karya Purwawasita

 

Dosa

Sangat Mudah Di Lakukan

Sangat Nyaman Di Menangkan

Dengan Suka Cita

 

Dosa

Tak Terlihat Dampaknya

Sampai Umur Bertambah

Tanpa Pandang Bulu

 

Dosa

Begitu Mudah Menjalankannnya

Begitu Gampang Perlakuannya

Sampai Uban Bertambah Dengan Sendirinya

 

Dosa

Tak Sedikit Pelakunya

Dilakukan Dengan Sengaja Atau Tidak

Tetap Menjadi Sebuah Masalah

 

Dosa

Begitu Ringan Dikerjakan

Sangat Puas Melakukannya

Dengan Sengaja

 

Dosa

Siapapun Bisa Melakukannya

Dimanapun

Dan Kapanpun

 

Dosa

Semuanya Terjadi Dengan Tak Teriringi Doa

Apalagi Ingat Kepada Sang Pencipta

Dan Hanya Bertaubat Kepada Ilahi Robbi Solusinya

 

Demikianlah sajian puisi untuk sobat semunya tentang dosa. Semoga menjadi sebuah evaluasi diri yang berarti dalam membaca puisi diatas. Dan silahkan unutk sobat semuanya untuk terus update di situs kami ini terkait informasi-informasi yang sangat penting akan kami sodorkan unutk sobat yang hebat.

Karena dengan sobat melek terhadap dunia lewat media, tentunya akan sangat mudah untuk menggenggam dunia dengan mudahnya. Puisi demi puisi akan kamui hadirkan untuk sobat yang suka mengekspresikan sesuatu melalui karya sastra yang penuh makna.


Puisi berlumur Dosa, kata berlumur dosa, contoh pusi tenteng dosa yang berlumruran, puisi dosa terpaksa, puisi doa penuh dosa, puisi diri belumur dosa, puisi dari Ambon dan maknanya, puisi berlumuran dosa, puisi awal oktober, kata dosa penuh arti, Kata bijak siang malam penuh makna, puisi tentang dosa