Harga Toyota Limo Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Harga Toyota Limo Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Toyota Limo Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Toyota Limo Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Sobat mungkin sudah tidak asing dengan mobil sedan dengan merk Toyota Limo, mobil ini memang diproduksi khusus untuk perusahaan taksi di Indonesia saja. Toyota pada rilisanya telah menjual Limo gres untuk masyarakat umum dengan langsung menggunakan plat hitam. Walaupun harganya lebih murah dibandingkan mobil Toyota Vios yang dibuat dengan basis mesin dan desain sama persis. Berapa harga resmi Toyota Limo di dealer resmi sirum Toyota Indonesia, hal ini memang sangat kritis mengingat banyaknya permintaan dari para pecinta otomotif.

Harga Sedan Toyota Limo adalah garapan pabrik asal Jepang dan memang sudah beberapa kali dihadirkan dengan ragam pembaruan. Namun yang paling disayangkan pada Toyota limo saat ini masih disediakan dalam satu varian saja yakni tranmisi manual, dan segera menyempurnakanya dalam varian automatic. Kali ini tim Otomotif GINGSUNG akan mengulas spesial untuk sobat semua dari spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Toyota Limo terbaru.

Spesifikasi Toyota Limo

Ukuran sendiri memiliki panjang 4.410 mm, lebar1.700 mm dan tinggi 1.475 mm, memiliki jarak sumbu roda yang mencapai 2550 mm. Dipastikan dengan memiliki ukuran dimesni tersebut dirasa sangat pas dan cocok untuk sekelas mobil berjenis sedan, sedangkan untuk kapasitas tangkinya sendiri mampu di isi maxsimalnya mencapai 45 Liter. Selain itu juga mobil sedan unggulan toyota ini juga memiliki desain lampu depan yang cukup besar dan mampu memberikan pencahayaan sangat terang, tentunya akan sangat sebanding dengan harga Toyota Limo yang sudah ditawarkannya.

Sebagai awalan pada sektor dapur pacunya sendiri dirasa akan sangat sebanding dengan harga Toyota Limo yang sudah ditawarkannya, yang mana akan ditenagai dengan mesin bertipe 2NR-FE, 4 Cylinders in-line, 16 Valve, DOHC Dual VVT-i, sedangkan untuk kapasitas mesinnya mencapai 1.496 cc. Dengan mengusung kapasitas mesin sebesar 1.496 cc serta putaran mesin yang dihasilkan mencapai 6000 rpm sehingga menjadi bukti bila mobil besutan dari toyota tersebut memiliki performa yang sangat bagus.

Mobil yang dibanderol yang mencapai 200 jutaan lebih akan menampilkan performanya tenaga maxsimalnya yang mencapai 107 PS pada putaran mesin yang mencapai 6,000 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 14.4 Kgm pada putaran mesin yang mencapai 4200 rpm. Untuk itu sobat tidak heran lagi, performa tersebut juga sudah didukung dengan sistem tranmisi manual dengan 5 kecepatan.

Menujug ke bagian suspensinya, Toyota Limo akan disokong sistem suspensi dengan tipe MacPherson Strut pada bagian depannya, sedangkan untuk suspensi pada bagian belakangnya menggunakan Torsion Beam. Dengan kedua sistem suspensi tersebut diyakini akan memberikan kualitas yang sangat baik, dimana akan sangat baik dan bagus untuk meredam getaran-getaran saat melewati jalan terjal yang terjadi dan juga sangat stabil.

Bagian sistem pengereman dengan tipe Disc pada bagian depannya, sedangkan untuk bagian belakangnya bertipe Drum, dimana setiap banya tersebut memiliki ukuran 185/60 R15. Pastinya harga Toyota Limo juga sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dibekalkan, selanjutnya akan kami suguhkan fitur Toyota Limo.

Sobat akan merasa nyaman dengan fitur yang diberikan pada mobil sedan ini karena Toyota sudah membekali banyak fitur-fitur penting seperti Dual SRS Air Bag, Air Conditioner, Power Window. Velg mobil ini sangat standar yaitu menggunakan velg kaleng dengan tipe ban yang berukuran 185/60 R15. Nah, untuk mengetahui seperti apa spesifikasi lengkapnya, silahkan simak tabel spesifikasi dan harga Toyota Limo berikut ini.

Spesifikasi Mobil Toyota Limo 
Mesin
    Tipe mesin : 2NR-FE, 4 Cylinders in-line, 16 Valve, DOHC Dual VVT-i
    Kapasitas Silinder : 1.496 cc
    Sisitem Suplay Bahan bakar : Port Injection
    Daya Maksimum : 107 Ps/6000rpm
    Torsi Maksimum : 14.4 Kgm/4200rpm
    Transmisi : Manuarl 5 Kecepatan
Dimensi
    P X L X T : 4,410 x 1,700 x 1,475 mm
    Jarak Poros Roda : 2,550
    Kapasitas Tangki : 45 L
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson Strut
    Suspensi Belakang : Torsion Beam
    Rem Depan : Disc
    Rem Belakang : Drum
    Ukuran Ban : 185/60 R15
    Pelek Kaleng
Fitur
    Dual SRS Air Bag
    Air Conditioner
    Power Window
    Kaca Sepion Manual

Harga Toyota Limo

Berikut ini disampaikan harga baru Toyota Limo dan harga bekas Toyota Limo yang beredar dipasaran Indonesia saat ini:

Harga Toyota Limo Terbaru
Harga Toyota Limo Baru     Rp. 233.400.000
Harga Toyota Limo Bekas     –

Catatan :

  • Harga mobil baru Toyota Limo diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Dipastikan beda kota, kemungkinan beda pula harga Toyota Limo

Selain itu sob, dipastikan dengan banderol antara 200 sampai 300 jutaan tersebut, nampaknya sudah cukup pas dan cocok dengan pasar sedan di Indonesia. Tak hanya itu saja, kali ini Toyota juga menghadirkan Toyota Limo dengan beberapa pilihan warna, yaitu Red Mica Metallic, Silver Metallic, Silky Beige Metallic, Dark Grey Metallic, Black Mica, dan Quartz Brown. Semoga informasi Spesifikasi dan Harga Toyota Limo di atas dapat bermanfaat atau bahkan menjadi referensi untuk memiliki mobil yang satu ini dan simak juga harga Toyota Innova Venturer dan Toyota Calya Terbaru.



Loading...