Harga Toyota Transmover Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Toyota Transmover Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Toyota Transmover Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi. Belum lama ini, Toyota Astra Motor (TAM) kembali diberitakan tengah melakukan pengembangan mobil terbaru untuk meramaikan penjualan pasar otomotif Indonesia, yaitu Toyota Transmover. Mobil ini memang dipersiapkan untuk menarik minat para pecinta otomotif yang selama ini mencari mobil taksi murah, sehingga membuatnya bersaing melawan Honda Mobilio. Namun yang menjadi pertanyaan untuk sobat semua jika Transmover akan memiliki fitur yang kurang lengkap karena mobil ini khusus ditujukan untuk dijadikan taksi. Untuk Harga Toyota Transmover dibandrol berkisar dibawah 150 jutaan saja, tentunya terhitung cukup murah sekali bukan.

Toyota Transmover ini memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda dengan Avanza Standar. Sobat harus tahu info ini jika harganya emang lebih mahal dibandingkan Toyota Calya, namun mobil ini diperuntukkan untuk armada taksi. Dipastikan dengan dirilisnya mobil Toyota Transmover ini yang memiliki desain persis seperti toyota Avanza, dan asal sobat tahu Transmover tidak tergolong LCGC yah. Mobil terbaru ini adalah versi murah dari avanza dengan kedua fitur dan spesifikasi yang berbeda.

Dibawah ini tim Otomotif GS telah mempersiapkan spesifikasi lengkap dan berapa Harga Mobil Toyota Transmover yang ada dipasaran Indonesia saat ini, Jadi simak terus review harga mobil terbaru Toyota Indonesia di Gingsul.com Media Informasi Terkini.

Spesifikasi Toyota Transmover

Mulai dari depan, akan disematkan headlamp yang sama dengan Avanza Standar namun pada Toyota Transmover tak dilengkapi dengan foglamp. Selain itu, pada bagian depannya masih dilengkapi dengan grille depan tetapi tak terbalut lapisan chrome. Begitu pun dengan spionnya yang juga tidak dilapisi dengan cat dan juga mode elektrik.

Walaupun harga Toyota Transmover dibandro cukup murah dan untuk harganya selisih sekitar 40 Juta Rupiah denganToyota Avanza termurah yang dibanderol sekitar Rp. 185 Jutaan. Mobil ini tetap menggunakan mesin sama yang dipakai Toyota Avanza, yaitu mesin 4 Cyl, 16 V, DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1,329 cc. Teknologi Dual VVT-i yang dipakainya menjamin mesin Toyota Transmover tetap bertenaga serta efisien bahan bakar. Bagus sekali bagi perusahaan yang menggunakan type mobil taxi avanza, Toyota Transmover mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 96.5 PS pada 6.000 rpm. Sedangkan torsinya menembus 12.3 kgm pada 4.200 rpm.

Untuk merebut pasar MPV komersil di Indonesia, Toyota menghadirkan mobil MPV murah meriah dengan harga dibawah 150 Juta Rupiah. Namun yang menjadi pertanyaan mengapa Toyota Transmover tidak memiliki AC Double Blower dan spionnya hanya memakai spion manual (non elektrik). Yah, fiturnya memang dirasa kurang lengkap, namun mobil ini tetap dilengkapi fitur Power Window, sehingga memudahkan drivenya ketika membuka kaca mobil.

Dengan Harga Toyota Transmover yang dibanderol kurang dari 150 Juta Rupiah membuatnya langsung laris manis setelah diluncurkan secara resmi. Oleh karena itulah perusahaan mobil terkenal ini tetap melengkapinya dengan fitur Dual SRS Airbag, sehingga mampu menghindari terjadinya cidera saat terjadi kecelakaan. Nah bagi sobat otomotif yang sangat penasaran dan ingin segera mengetahui berapa harga Toyota Transmover, silahkan simak tabel informasi dibawah ini.

Spesifikasi Mobil Toyota Transmover 
Mesin
    Tipe mesin : IL, 4Silinder, 16 V, DOHC, Dual VVT-i
    Kapasitas Silinder :  1329
    Sisitem Suplay Bahan bakar : EFI
    Daya Maksimum : 96,5 Ps/6000rpm
    Torsi Maksimum : 12,3 Kgm/4200rpm
    Transmisi : 5 Kecepatan M/T
Dimensi
    P X L X T : 4200 x 1660 x 1695 mm
    Jarak Pijak depan/belakang : 1425/1435
    Jarak Poros Roda : 2655
    Jarak Terendah : 200
    Kapasitas Tangki : 45 L
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson Strut dengan pegas koil
    Suspensi Belakang : 4 Link Lateral Rod dengan pegas koil
    Rem Depan : Disc
    Rem Belakang : Drum
    Ukuran Ban :  185/70
    Pelek Kaleng
Fitur
    Dual SRS Air Bag
    Air Conditioner
    Audio
    Power Window
    Kaca Sepion Manual

Harga Toyota Transmover

Berikut tabel daftar harga Toyota Transmover Terbaru yang telah beredar resmi di internet diantaranya adalah harga baru dan bekas Toyota Transmover, untuk lebih terangnya bisa mengunjungi sirum resmi Toyota.

Daftar Harga Toyota Transmover Terbaru
Harga Toyota Transmover Baru     Rp 143 Juta (off the road)
Harga Toyota Transmover Bekas     –

Catatan :

  • Jika Harga Toyota Transmover diatas adalah harga off the road
  • Informasi review spesifikasi dan harga mobil Toyota Transmover diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Jika sobat ingin penasaran dan mengetahui harga Toyota Transmover memang sangat murah dan membawa spesifikasi mesin yang dipakai Toyota Avanza 1.3. uniknya, mobil ini low MPV ini hanya dikhususkan untuk armada taksi online, sehingga sobat otomotif akah kesulitan apabila ingin membelinya. Semoga ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Toyota Transmover tersebut diatas dapat bermanfaat. Baca juga review menarik lainya tentang Toyota Limo dan Toyota Innova Venturer.

Advertisements



Loading...