Harga Toyota Hiace Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Harga Toyota Hiace Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Toyota Hiace Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Toyota Hiace Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Masih setia menemani sobat semua untuk mereview salah satu mobil Toyota baru dengan merk Toyota Hiace. Berapa Harga Toyota Hiace di pasaran Indonesia? tentu masih menjadi pertanyaan sobat otomotif tanah air, pasalnya mobil buatan Jepang ini baru saja dirilis. Nah untuk itu mari kita simak satu per satu semua kelengkapan yang tertanam pada Toyota Hiace,

Akan ada banyak perubahan pada bagian interior dan eksterior toyota ini, namun tak akan mengubah rasa dan yang dibubuhkan salah satu vendor mobil terkenal ini. Sekilas dari luar nampak tidak ada yang berbeda dari generasi sebelumnya, bahkan kesan gagah sangat terlihat dari sisi eksterior, apalagi kaki – kakinya di lengkapi dengan velg berukuran besar. Baiklah selengkapnya bisa sobat ketahui dalam ulasan Spesifikasi dan Harga selengkapnya bisa sobat ketahui dalam ulasan Spesifikasi dan Harga Toyota Hiace dibawah ini. dibawah ini.

Spesifikasi Toyota Hiace

Baiklah kita mulai di bagian desainya, jika mobil andalan Toyota ini mempunyai ukuran panjang 5.380 mm x lebar 1.880 mm x tinggi 2.285 mm. Untuk jarak sumbu roda yang dibekalkan antara 3,000 mm dengan jarak pijak depan/belakang 1575 / 1570 mm, dengan dimensi tersebut membikin mobil dambaan pebisnis muda ini akan lebih gagah dan sporty.

Beranjak kebagian mesin telah mengandalkan tipe D mesin D-4D Memiliki kapasitas 2,5 liter dengan 4 silinder sedaris dan 16 katup dengan teknologi DOHC, mesin dari Toyota Hiace dapat mencapai daya maksimal 102 PS pada level putaran 3600 rpm sedangkan torsi maksimum 300 Nm pada putaran 1200 Rpm. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur yang menawan yakni mampu menampilkan irit bahan bakar dan memilki performa sangat tangguh dan lincah.

Pada bagian kaki-kaki atau suspensinya, supaya para pecinta otomania lebih nyaman dengan teknologi mobil baru masa kini maka Toyota akan menanamkan suspensi depan tipe double wishbone with coil spring and stabilizer dan suspensi belakangnya menggunakan Leaf Spring Riqid Axle. Soal pengeremanya juga tak kalah dengan mobil besutan vendor terkenal lainya yakni rem depan didukung dengan ventilated disc serta rem belakang model Leading-Trailing drum dan menggunakan ukuran ban terbaik yakni 265 / 65 r17.

Keunggulan Toyota Hiace juga di tanamkan pada interiornya karena dijejali Dual Front SRS Aiarbags yang dapat mengurangi cidera bila terjadi benturan yang keras. Bahkan sobat akan dimanjakan dengan fitur ABS dan TRC yang mana mapu mengoptimalkan pengereman serta mencegah terjadinya penguncian roda pada saat melakukan pengereman anti slip. Sungguh luar biasa dan mampu memanjakan pemilik dari mobil dengan harga antara 300 juta hingga 1 M ini.

Tabel Spesifikasi Mobil Toyota Hiace
Mesin
    Seri  mesin : D-4D
    Kapasitas Silinder : 3456
    Sisitem Suplay Bahan bakar : common rail
    Daya Maksimum : 102 Ps/6200 rpm
    Torsi Maksimum :  300 NM/4700 rpm
    Diameter X Langkah : 94.0 x 83.0
Dimensi
    Panjang : 5.380 mm
    Lebar :  1.880 mm
    Tinggi : 2.285 mm
    Jarak Pijak depan/belakang : 1575/1..570 mm
    Jarak Poros Roda : 3000 mm
    Jarak Terendah : 180 mm
    Kapasitas Tangki : 70 L
    Berat : 2300 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : Doble Wishbone
    Suspensi Belakang : Leaf Spring Riqid Axle
    Rem Depan :Ventilated Disc
    Rem Belakang : Leading-Trailing drum
    Ukuran Ban : 265 / 65 R17
Eksterior Dan Interior
    Pintu Slider
    Foglamp
    frontlamp
    Audio
    Steering Wheel
    A/C
    Sunroof
    Dvd Portable
    Led lamp in Cabin

Harga Toyota Hiace

Berikut Daftar Harga Toyota Hiace Terbaru Bulan ini yang telah beredar di internet atau web besar otomotif:

Daftar Harga Toyota Hiace
Harga Toyota Hiace Standar     Rp.365.800.000,-
Harga Toyota Hiace Commuter M     Rp.408.800.000,-
Harga Toyota Hiace Ventury     Rp. 1.079.000.000,-

Catatan :

  • Jika harga Toyota Hiace bersumber dari laman terpercaya
  • Kemungkinan jika Beda daerah, pasti akan menemukan perbedaan harga Toyota Hiace

Jika sobat melihat tabel Harga Toyota Hiace dapat berubah sewaktu – waktu tanpa ada pemberitahuan untuk itu pantau terus harga updatenya di web ini tiap hari yaa.

Demikian sob, info update harga mobil toyota bulan ini. Semoga review, spesifikasi dan harga mobil Toyota Hiace itu mampu menambah pengetahuan sobat Gingsul hari ini. Tapi harga mobil baru Toyota Hiace yang kami sebut di atas berlaku untuk versi tertinggi. Jika sobat hanya mempunyai tabunganpas – pasan, bisa pilih varian terendah dengan mesin Standar adapun Harga Toyota Hiace tersebut di bandrol Rp. 365 jutaan. Jangan lupa share artikel diatas melalui media sosial yaa…! sempatkan untuk membaca Toyota Sienta dan Toyota Dyna 130 PS.



Loading...