Harga Toyota NAV1 Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Harga Toyota NAV1 Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review FiturHarga Toyota NAV1 Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review Fitur

Harga Toyota NAV1 Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Toyota NAV1 Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Pabrikan mobil toyota di negri kita ini bisa kita dikatakan sebagai salah satu penguasa pasar terbaik di kendaraan roda empat, bahkan bisa di bilang kalau toyota berada pada peringkat tertinggi atas penjualan mobil miliknya. Salah satu mobil SUV premium buatan pabrik asal negeri sakura, yaitu Toyota NAV1 yang menawarkan desain modern yang begitu futuristik dan sporty. Mobil ini kabarnya memiliki ukuran yang lumayan besar, rasanya tidak ada alasan untuk tidak tertarik dengan mobil ini. Sentuhan paling mentereng adalah adanya kesan sporty yang begitu jelas ketika melihat tampilan mobil ini dari berbagai sisi. Berapa harga Toyota NAV1 di sirum Toyota Indonesia? sebelum merambah ke bagian harganya Masih banyak misteri yang belum terungkap seputar spesifikasi Toyota NAV1.

Mobil Toyota NAV1 Terbaru. Keunikkan mobil satu ini, jika Toyota menyediakan beberapa varian mesin yang dioptimalkan dengan berbagai teknologi canggih agar mesinnya semakin bertenaga dan bisa melaju lebih cepat. Bahkan sobat akan menemukan desain yang fitur lengkap bersama dapur pacu yang di jamin tangguh dan kuat, tentunya akan bisa membuatnya menjadi yang terbaik dari lawan-lawannya, seperti Nissan Juke, Mitsubishi Outlander sport dan yang terbaru dari Honda yakni HR-V. Nah, untuk lebih jauh mengenal bocoran dan rumor spesifikasi toyota chr, sobat bisa lihat informasi Spesifikasi dan Harga Toyota NAV1 dibawah ini yang telah di susun tim otomotif GINGSUL.

Spesifikasi Toyota NAV1

Kendaraan roda empat besuta Toyota ini memang sudah resmi dipasarkan sejak 2015 kemarin, dan memiliki ukuran 4.600×1.695×1.850 mm dirasa sangat pas untuk mobil MPV dalam lajur jalan ON ROAD, untuk bobotnya pun hanya seberat 1.580 tergolong sangat ringan untuk mobil kelas MPV sehingga akan memberikan performa Toyota NAV1 yan lebih responsif dan tangguh..

Walau harga toyota nav1 di Indonesia tidak berbeda jauh dari mobil SUV Toyota lainya, namun salah satu mobil andalan Toyota akan dibekali grill dengan corak chrome yang membentuk V dan desain bumper dan foglamp yang sangat super simple yang membikin tampilan dari toyota NAV1 semakin terlihat mewah. di bagian belakangnya memilki stoplamp yang lumayan besar sehinga akan terlihat jelas untuk pengendara yang berada di belakakangnya. Sungguh elegan dan menawan pada desain juga dimensi untuk seukuran mobil saingan APV ini.

Selanjutnya kendaraan roda empat ini akan dijejali mesin 3ZR-FAE dengan 4 silinder segaris, 16 valve DOHC dengan Valvematic yang memiliki kapasitas 2.0 liter dan sangat irit. Bahkan, dengan mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 158 PS pada putaran mesin 6200 RPM untuk torsi mencapai 196 Nm memang sangat baik dan siap menjadi saingan Toyota Alphard.

Dengan bekal dapur pacu yang besar dan kuat, pastinya mobil dambaan pebisnis sukses ini akan laku keras dipasaran tentunya. Tak perlu ragu dengan tenaga mesin yang dihasilkan, karena mesin yang dipakainya mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 158 Ps/6200 rpm dan torsi tertinggi 196 Kgm/1956 rpm dengan sistem tranmisi CVT otomatis 7 percepatan.

Selanjutnya mobil SUV terbaru besutan toyota ini telah dilenglapi dengan sistem suspensi dengan type MacPerson Strut with Torsion Bar untuk bagian depan, sementara itu untuk sistem suspensi bagian belakangnya adalah Torsion Beam. Kedua sistem suspensi ini memang sudah di percaya oleh toyota. Oiya, keunikan NAV1 juga terletak di bagian sistem pengereman yang mampu menghentikan mobil ini yaitu pengereman bagian depannya type Ventilated Disc, sedangkan untuk pengereman bagian belakang menggunakan type Trailing Drum. Sudah sangat baik untuk mobil dengan harga 400 jutaan.

Mobil sandingan Alphard ini akan mengusung interior canggih, seperti Steering Wheel pada setiap sisi, dan new Console Box With USB cHARGE yang memberikan kemudahan untuk mengisi baterai handphpne, Dual Zone Air Conditioner pada Toyota NAV1 juga akan memberikan kesejukan secara merata pada setiap sisi kabin, serta masih banyak fitur lainnya. Dipastikan pemilik dan penumpang akan merasa nyaman karena memiliki fitur interior dan eksterior yang canggih dan komplit dikelasnya.

Spesifikasi Mobil Toyota NAV1
Mesin
    Seri  mesin : 3ZR-FAE
    Type Mesin : 3ZR-FAE dEngan 4 silinder segaris, 16 Valvematic berkapasitas 2,0 L
    Kapasitas Silinder : 3456
    Sisitem Suplay Bahan bakar : EFI
    Daya Maksimum : 158 Ps/6200 rpm
    Torsi Maksimum :  196 Kgm/1956 rpm
Dimensi
    Panjang : 4600 mm
    Lebar :  1695 mm
    Tinggi : 1850 mm
    Berat : 1.580
    Jarak Poros Roda : 3000 mm
    Jarak Terendah : 160 mm
    Kapasitas Tangki : 60 L
Suspensi / Kaki-Kaki
    Tranmisi : 6 Speed A/T Sequential
    Suspensi Depan : MacPherson Strut with Torsion Bar
    Suspensi Belakang : Torsion Beam
    Rem Depan :Ventilated Disc
    Rem Belakang : Trailing Drum
    Ukuran Velg : 15
Eksterior, Interior dan Fitur
    Pintu Slider
    Foglamp
    frontlamp
    Audio
    Steering Wheel
    A/C
    Sunroof
    New Touch Screen Audio System With Toyota
    VIP Rear Seat Entertainment
    LCD TFT 5.8 inci
    Dual Zone Air Conditioner

Harga Toyota NAV1

Berikut akan kami sajikan harga baru mobil Toyota NAV1 yang di ambil dari laman terkenal di indonesia, namun untuk harga Toyota NAV1 bekas dipastikan belum ada karena mobil ini saja belum rilis.

Daftar Harga Toyota NAV1
Harga Toyota NAV1 type G A/T     Rp.401.550.000,-
Harga Toyota NAV1 type Limited A/T     Rp.420.900.000,-

Catatan :

  • Jika Harga Toyota CHR diatas adalah harga perkiraan saja
  • Mungkin beda kota, pastinya beda pula harga Toyota NAV1

Nah itu dia sob, seperti yang sobat baca diatas jika dibandingkan antara spesifikasi dan harga baru Toyota NAV1 memang agak mahal. Meskipun mahal, namun dianggap tetap sesuai dengan spesifikasinya yang dibekali komponen handal dan fitur canggih. Demikian informasi spesifikasi plus Harga Toyota NAV1 terbaru dan jangan lupa untuk simak review Toyota Hiace, dan Toyota Sienta yang di buat tim otomotif GINGSUL.



Loading...