Harga Proton Preve Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi

Harga Proton Preve Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Proton Preve Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi. Hari ini tim admin Gingsul akan berbagi singkat terkait info harga mobil Proton Preve di Indonesia, info spesifikasi Proton bulan ini dan harga baru dan bekas dari Proton Preve. Sedan ini memang dibanding-bandingkan dan akan bersaing dengan dengan pabrikan Honda maupun Daihatsu.

HARGA PROTON PREVE TERKINI. Pada bagian awal akan kami suguhkan keunggulan dari mobil baru yang berpusat di malaysia dan didirikan pada tahun 1983. Pada dasarnya kendaraan roda empat ini mempunyai spesifikasi, desain interior dan eksterior sudah diatas rata-rata. Sedan dengan warna unggulan silver ini akan ditanami teknologi canggih dan modern. Tak hanya itu saja, jika salah satu mobil andalan kaum adam ini mampun torsi sebesar 205 nM/2.000-5.000 rpm.

Kendaraan ini pastinya begitu superior karena akan dibekali mesin 1.6 CAMPRO CFE dan akan membawa dimensi 4.543 x 1.786 x 1524 mm, serta berat 1.340 kg. Disamping itu sobat akan mendapati suspensi depan dan belakang terbilang sangat modern saat ini yakni Hydraulic power steering dan MacPherson Strut. Tak ketinggalan jika mobil terbaru Proton ini akan dibekali rem teknologi ABS, EBD, Brake Assist (BA) dan Airbags juga tidak hanya terpasang di bagian depan.

Sebelumnya tim otomotif Gingsul juga membuat sebuah review mobil canggih lainya yang perlu sobat ketahui untuk pertimbangan kedepanya ketika ingin membeli kendaraan baru seperti Honda Mobilio dan Honda Jazz. Baiklah sobat otomotif sekarang akan kita hadirkan detail Spesifikasi dan Harga Proton yang saat ini masih selangit.

Spesifikasi Proton Preve

Disini sobat bisa melihat secara langsung detail spesifikasi mobil ini , sobat akan menemukan keunggulanya pada bagian mesin, fitur dan teknologi yang disuguhkan. Silahkan cek dan bandingkan kira-kira mana yang lebih baik.

Spesifikasi Mobil Proton Preve
Mesin
    Tipe Mesin : 1.6 CAMPRO CFE
    Isi silinder : 1561 cc
    Tenaga Maksimal : 103 kW/5.000 rpm
    Torsi Maksimal : 205 nM/2.000-5.000 rpm
    Kapasitas Tangki : 50 L
    Maksimum Speed : 190 Km/h
    Acceleration 0-100 km/h : 9.9 sec
    Minimum turing radius : 5.3 mm
    Tranmisi : 7-Speed Pro Tronic
Dimensi
    P X L X T : 4.543 x 1.786 x 1524 mm
    Whellbase : 2650 mm
    Jarak roda depan dan belakang : 1.542 mm
    Berat : 1.340 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
    Power Steering : Hydraulic power steering
    Suspensi Depan : MacPherson Strut
    Suspensi Belakang : Multi Link With Stabilizer Bar
    Rem Depan : Vent Disc 15?
    Rem Belakang : Solid Disc 15?
    Ukuran Ban Depan/Belakang : Alloy 205/55 R16
System Keamanan
    ABS with EBD
    Brake Assist (BA)
    Electronic Stability Control (ESC)
    Traction Control (TC)
    Dual SRS Airbag with seatbelt pre-tensioner
    Side Airbags
    Anti-trap power window
    Fog lamp
    Immobilizer
    ISOFIX seat mountings
    Auto headlamp
Fitur
    Steering wheel
    Audio system
    Seat
    Door trim
    Side Mirror with LED trun signal
    GPS Navigatio
    Push Star Button
    AC
    Auto Cruise
    Auto Wiper
    Follow Me home light

Update Harga Proton Preve Terbaru

Harga yang dipatok perusahaan untuk Harga baru mobil Proton Preve ini yakni Rp. 285.000.000, sedangkan untuk harga mobil bekas (second) Proton jelas kami belum mendapatkan infonya. Info harga mobil Proton diatas merupakan OTR Jakarta dan sekitarnya dan bisa berubah-ubah setiap waktu.

Nah itulah informasi spesifikasi dan harga Proton Preve serta review lengkapnya. Semoga bisa membantu sobat yang sedang mencari referensi mobil baru Proton. Silahkan share artike harga mobil Proton Preve baru diatas ke FB, WA, BBM ataupun medsos lainya terima kasih. Baca Juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Terbaru.

Advertisements



Loading...