Harga Proton Suprima S Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Proton Suprima S Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Proton Suprima S Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi. Pada kesempatan kali ini tim GINGSUL akan mengulas harga terbaru Proton Suprima S di pasaran Indonesia, spesifikai Proton Suprima S, harga mobil Proton bulan ini. Mobil Proton ini adalah produk vendor asal negri tetangga yakni Malaysia.

HARGA MOBIL PROTON SUPRIMA S TERKINI. Kendaraan roda empat ini akan mengusung mesin tipe TCE 1.6 Turbo dan mampu menghasilakan tenaga maksimum mencapai 103 kW/5.000 rpm. Untuk mendapatkan mobil pabrikan Asia ini sobat juga bisa mendatangi pameran jual beli mobil Proton baru mungkin akan di adakan di kota besar seperti di Jakarta atau kota besar lainya. Namun mobil yang masih dijual cukup tinggi ini akan bersaing dengan para rivalnya buatan Honda atau Mitsubhisi yang lebih dulu mengaspal jalanan Indonesia.

Keunggulan dari Mobil ini adalah punyai kapasitas silinder hingga 1.998 cc. Kemudian dibekali dengan dimensi 4.436 x 1.786 x 1524 mm, serta berat 1.395 kg. Kelebihan lain yang bisa sobat ketahui yakni akan dibekalinya sistem kemudi Hydraulic power steering. Untuk bagian kecepatanya mobil ini mampu dipacu hingga 190 Km/h.

Sedangkan pada bagian suspensi depan dan belakangnya akan dipercayakan pada MacPherson Strut dan Multi Link With Stabilizer Bar. Ditambah ban berjenis Alloy Wheel 225 / 60 R17. Kemudian dibagian fitur sobat bisa menemukan Immobiliser dan sensor otomatis. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan dual AC, GPS Navigation, sistem audio terbaik, kemudian Dual front SRS Airbag.

Sebelumnya portal GINGSUL telah membahas review mobil baru vendor lainya yang menarik untuk dibaca juga yakni Honda Mobilio dan Honda Jazz, sobat bisa bandingkan spesifikasi dan harga yang disuguhkan. Oke, sekarang kita lihat detail Spesifikasi dan Harga Proton Suprima S yang kabarnya masih hangat untuk dibaca.

Spesifikasi Proton Suprima S

Cek dan bandingkan spesifikasi mobil baru Proton ini dengan vendor lainya mana yang lebih baik.

Spesifikasi Mobil Proton Suprima S
Mesin
    Tipe Mesin : TCE 1.6 Turbo
    Isi silinder : 1561 cc
    Bore x Sroke : 76.0 x 86.0 mm
    Tenaga Maksimal : 103 kW/5.000 rpm
    Torsi Maksimal : 205 nM/2.000-5.000 rpm
    Kapasitas Tangki : 50 L
    Maksimum Speed : 190 Km/h
    Acceleration 0-100 km/h : 9.9 sec
    Fuel Consumption : 9.1 L/100 Km
    Minimum turing radius : 5.3 mm
Dimensi
    P X L X T : 4.436 x 1.786 x 1524 mm
    Whellbase : 2650  mm
    Jarak roda depan dan belakang : 1.542 mm
    Berat : 1.395 kg
    Jarak Terendah : 155 mm
    Jarak pijak depan : 918 mm
    Jarak pijak belakang : 868 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
    Power Steering : Hydraulic power steering
    Suspensi Depan : MacPherson Strut
    Suspensi Belakang : Multi Link With Stabilizer Bar
    Rem Depan : Vent Disc 15?
    Rem Belakang : Solid Disc 15?
    Ukuran Ban Depan/Belakang : Alloy 215/45 R17
System Keamanan
    ABS with EBD
    Brake Assist (BA)
    Electronic Stability Control (ESC)
    Traction Control (TC)
    Dual front SRS Airbag
    Anti-trap power window
    Fog lamp
    Immobilizer
    Parking sensor
    Reverse camera
    Auto headlamp
Fitur
    Steering wheel
    speaker
    Seat
    Door trim
    Side Mirror with LED trun signal
    Proton infotainment system
    GPS Navigation

Harga Proton Suprima S Terkini

Memang untuk harga mobil Proton ini diperuntukkan untuk kalangan kelas menengah. Untuk varian Harga Proton Suprima S dijual dengan harga Rp. 275.000.000, Sedangkan untuk harga bekas Proton Suprima S Platinum belum ada informasinya. Harga mobil ini merupakan OTR Jakarta seaktu-waktu bisa berubah. Sedangkan untuk harga bekas Proton kami belum mendapatkan informasinya hingga saat ini.

Itulah sobat Gingsul update info spesifikasi dan harga Proton Suprima S lengkap dengan kekurangan dan kelebihanya. Jangan lupa share artikel diatas ke FB, WA maupun BBM sobat untuk dijadikan referensi ketika ingin membeli mobl baru. Baca Juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Terbaru.

Advertisements



Loading...