PUISI Tentang Pendusta Dengan Penuh Rekayasa Jiwa Yang Hilang

puisi tentang pendusta Dengan Penuh Rekayasa

PUISI Tentang Pendusta Dengan Penuh Rekayasa Jiwa Yang Hilang. Dalam keseharian banyak sekali kita jumpahi orang-orang yang berkata bohong atau dusta. Puisi tentang pendusta akan hadir memberikan wejangan untuk sobat semuanya dalam mengarungi kerasnya hidup ini. Puisi karya kang mas Purwawasita tentang pendusta memberikan warna dan makna tersendiri tentunya.

Puisi tentang pendusta yang melambangkan kapasitas seseorang yang mengalaminya. Apakah pendek pengetahuannya atau memang bakat alami dari sononya. Hal tersebut akan membahayakan diri sendiri kalau memang tidak dapat diantisipasi dengan cara meredamnya atau lebih baok menghilangkannya.

Puisi Tentang Pendusta Dengan Penuh Rekayasa

Dalam kesempatan kali ini untuk sobat gingsul.com akan kami berikan sebuah puisi tentang pendusta yang penuh rekayasa dalam aksinya. Karena sifat pendusta mempunyai kadar yang sangat membahayakan unutk dirinya sendiri. Bagi sobat semuanya jauhi sifat yang dibenci orang lain tersebut dengan cara bersihkan hati dengan ilmu. Dan berikut ini adalah puisi tentang pendusta semoga kita semua terhindar dari sifat ini:

Puisi Tentang Pendusta

Karya Purwawasita

 

Pendusta!

Bila Berkata Selalu Berbohong

Tanpa Memandang Situasi

Dengan Pedenya

 

Pendusta!

Bagaikan Tendangan Pisang Dalam Sepakbola

Tak Berarah Tanpa Sebab

Dalam Membobol Gawang Lawan

 

Pendusta!

Dalam Berkata Penuh Dengan Kemanisan

Serta Rekayasa

Yang Tak Sama Dengan Faktanya

 

Pendusta!

Menjilat Dengan Penuh Semangat Tinggi

Kesana-Kesini Tiada Henti

Tanpa Pandang Lagi

 

Pendusta!

Hanya Hampa Terasa

Kering Tak Bermakna

Seperti Fatamorgana Yang Fana

 

Pendusta!

Memanjakan Kenikmatan Dunia

Melambung Tinggi

Setinggi Angan, Meskipun Jauh Dari Harapan

 

Bagaimana sobat gingsul semuanya? jauh kan dari sifat yang satu ini. Semoga terukir sifat yang positif dalam benak sobat semuanya. Karena sifat pendusta yang terkandung dalam makna puisi karya Purwawasita tersebut diatas sangatlah dalam maknanya. Agar supaya setiap orang yang menjalni hidup penuh dnegan rekayasa apik.

Demikianlah puisi tentang pendusta untuk sobat semuanya yang masih pantengin puisi-puisi terkini di gingsul.com. Jangan sungkan untuk terus dan terus update berita populer terkini di laman kami yang memang kami sediakan untuk sobat semuanya. Karena setiap sobat pasti memilki sifat yang baik-baik.


Puisi rekayasa