Prediksi Barito Putera vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1 2017 Pekan 34

prediksi barito putera vs persela lamongan liga 1 pekan 34

Prediksi Barito Putera vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1 2017 Pekan 34. Jadwal lanjutan Liga 1 pekan 34 2017 telah menjadi kenangan bagi semua kontestan. Prediksi pertarungan antara Barito Putera vs Persela hari ini pukul 15.00 WIB di stadion 17 Mei Banjarmasin. Prediksi skor kedua tim menjadi sebuah teka-teki kasta tertinggi Liga 1. Sebelumnya kami juga sudah buat sob, prediksi Borneo FC vs Arema FC yang akan bertarung di akhir pekan ini.

Kedua tim tetap akan menampilkan laga yang serius. Karena sama-sama bertengger dipapan tengah Liga 1 2017. Untuk tuan rumah yang pada laga terakhir harus menyerah dari MU dengan skor 3-1 sob.


Paulo Sitanggang dan kawan-kawan terus optimis untuk memenangkan laga terakhir Liga 1. Penampilannya yang mempunyai zona marking dalam mengawal lini tengah Laskar Antasari dengan ciri khasnya. Bahkan, Barito menginginkan laga terakhir penuh kemenangan sob.

Liga 1 2017

Hal yang sangat menarik adalah untuk Barito adalah angin segar, dimana Persela datang dengan pemain minim. Dengan kemampuan bermain konsisten dikandang menjadi sebuah modal sob, untuk menenggelamkan Lele Glagah dengan sadisnya. Penampilan yang tetap menjaga trend bermain masing-masing pemain juga menyelimuti laga kali ini.

Prediksi Barito Putera vs Persela Lamongan Malam Ini

Dalam kesempatan kali ini tuan ruamh tentunya kan mendominasi jalannya pertandingan hari ini. Dengan mengandalkan lini tengah yang kompak membuat Bekantan Hamuk di prediksikan akan memenangkan laga hari ini sob. Akan tetapi, anak asuh Aji Santoso tidak akan tinggal diam melawan tuan rumah yang menjadi kekuatan baru di Liga Indonesia 2017.

Simak Juga:

Kekuatan tersebut terlihat dengan kompaknya pemain Laskar Jaka Tingkir dengan pemain seniornya Samsul Arif Munip dan almarhum The Legend kapten Khoirul Huda yang menginspirasi semua pemain setelah meregang nyawa ketika bermain di Surajaya, Lamongan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah sob. Jangan lupa dukung terus ya tim kesayangan sobat semuanya dalam mengarungi kerasnya sepak bola Nusantara yang begitu antusias setiap pendukungnya.