Harga Subaru Forester Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Harga Subaru Forester Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Subaru Forester Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Subaru Forester Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Berapa harga mobil Subaru Forester di Indonesia, apa kelebihan dan kelemahan Subaru Forester, kemudian spesifikasi apa yang dibawah oleh Subaru Forester. Seperti biasa kami juga akan menyajikan harga baru dan bekas dari mobil Subaru Forester dipasaran otomotif. Mobil yang dibekali spesifikasi dan perfroma yang sangat hebat ini kelihatanya masih dijual masih cukup tinggi.

HARGA SUBARU FORESTER TERKINI. Kendaraan model SUV ini tentunya menjadi dambaan setiap orang karena diberikan kemampuan yang berbeda dengan mobil pada umumnya. Bayangkan saja, dengan body kuat, irit bahan bakar dan dibekali transmisi otomatis tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk kalian yang mempunyai kantong tebal.

Mobil Subaru akan dibekali spesifikasi mesin, bentuk desain interior dan ekterir yang terbilang canggih dan berteknologi sangat modern. Tipe mesin yang ditanamkan pada kendaraan ini adalah tipe DOHC 16-Valve, Horizontally-Opposed yang mamapu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 240 PS / 5,600 rpm. Kemudian akan dibekali ukuran P X L X T dengan 4.595 mm x 1795 mm x 1735 mm serta berat kosong 2635 kg. Akan dijejali suspensi depan jenis MacPherson Strut Type with Stabilizer Bar dan belakang jenis Double Wishbone Type with Stabilizer Bar, yang terbukti ampuh meredam setiap getaran saat mobil ini berjana. Tak ketinggalan akan ditanamkan pula sistem pengereman jenis Ventilated Disc Brake dan Solid Disc Brake.

Sebelumnya tim otomotif Gingsul juga membuat sebuah review mobil canggih lainya yang perlu sobat ketahui untuk pertimbangan kedepanya ketika ingin membeli kendaraan roda empat baru seperti Toyota Yaris dan Toyota Avanza Veloz Terbaru. Baiklah sobat otomotif sekarang akan kita hadirkan detail Spesifikasi dan Harga Subaru Forester yang saat ini lumayan laku keras di pasaran Amerika ini.

Spesifikasi Subaru Forester

Disini sobat bisa melihat secara langsung detail spesifikasi mobil baru Subaru, sobat akan menemukan keunggulanya pada bagian mesin, fitur dan dimensi yang disuguhkan. Silahkan cek dan bandingkan mobil ini dengan vendor lainya mana yang lebih cepat.

Spesifikasi Mobil Subaru Forester
Mesin
    Tipe mesin : DOHC 16-Valve, Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4-Stroke, Turbocharged, Petrol Engine
    Kapasitas Silinder : 1,998 cc
    Daya Maksimum : 240 PS / 5,600 rpm
    Torsi Maksimum : 350 Nm / 2,400 – 3,600 rpm
    Transmisi : Lineartronic
Dimensi
    Panjang : 4,595 mm
    Lebar : 1,795 mm
    Tinggi : 1,735 mm
    Jarak Poros Roda : 2,640 mm
    Jarak Terendah : 220 mm
    Kapasitas Tangki : 60 L
    Berat : 1,635 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson Strut Type with Stabilizer Bar
    Suspensi Belakang : Double Wishbone Type with Stabilizer Bar
    Rem Depan : Ventilated Disc Brake
    Rem Belakang : Solid Disc Brake
    Ukuran Ban : 225 / 55 R18
    Velg : 18-inch Alummunium Alloy Wheels

Update Harga Subaru Forester Terbaru

Nilai yang dipatok perusahaan untuk harga mobil Subaru Forester 2.5 XT A/T baru ini emang terlihat sangat tinggi yakni Rp 568.000.000, Sedangkan untuk harga bekas (second) Subaru Forester kami belum punya infonya.

Catatan:

  • Info harga mobil Subaru Forester diatas merupakan OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Harga mobil baru Subaru diatas diambil dari web resmi dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Nah, itulah rangkuman spesifikasi dan harga Subaru Forester, semoga bisa membantu sobat yang sedang mencari referensi harga mobil Subaru baru. Silahkan share review mobil diatas ke FB, WA, BBM ataupun medsos lainya siapa tahu ada teman atau saudara kaya yang sedang membutuhkan terima kasih. Baca Juga: Harga Subaru Exiga Terbaru.



Loading...