Harga Toyota Avanza Veloz Terbaru Juli 2018 dan Spesifikasi

Harga Toyota Avanza Veloz Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Toyota Avanza Veloz Terbaru Juli 2018 dan Spesifikasi. Sobat mungkin sudah tidak asing dengan mobil SUV dengan merk Toyota Avanza Veloz, mobil ini memang diproduksi khusus oleh negeri sakura untuk Indonesia. Toyota pada rilisanya generasi pertama toyota Avanza hadir pada tahun 2011. Walaupun harganya lebih murah dibandingkan mobil Toyota sekelasnya, namun mobil ini lebih stylish dan modis. Berapa harga resmi Toyota Avanza Veloz di dealer resmi sirum Toyota Indonesia, hal ini memang sangat kritis mengingat banyaknya permintaan dari para pecinta otomotif. Mobil ini mempunyai sebutan yang spesial yakni Mobil Sejuta Umat.

SUV Toyota Avanza Veloz andalan garapan pabrik asal Jepang dan memang sudah beberapa kali dihadirkan dengan ragam pembaruan. Namun yang paling disayangkan pada Toyota Avanza Veloz saat ini masih banyak pesaing yang harus dihadapi diantaranya Honda CR-V, Nissan X-Trail dan Mazda CX5.

Kali ini tim Otomotif GINGSUL akan mengulas spesial untuk sobat semua dari spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Toyota Avanza Veloz terbaru. Tapi afdolnya baca juga Kelebihan Toyota Rush dan Kijang Innova.

Spesifikasi Mobil Toyota Avanza Veloz
Mesin
    Tipe mesin : IL, 4Silinder, 16 V, DOHC, Dual VVT-i
    Kapasitas Silinder :  1329
    Sisitem Suplay Bahan bakar : EFI
    Daya Maksimum : 96,5 Ps/6000rpm
    Torsi Maksimum : 12,3 Kgm/4200rpm
    Transmisi : 5 Kecepatan M/T
Dimensi
    P X L X T : 4200 x 1660 x 1695 mm
    Jarak Pijak depan/belakang : 1425/1435
    Jarak Poros Roda : 2655
    Jarak Terendah : 200
    Kapasitas Tangki : 45 L
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson Strut dengan pegas koil
    Suspensi Belakang : 4 Link Lateral Rod dengan pegas koil
    Rem Depan : Disc
    Rem Belakang : Drum
    Ukuran Ban :  185/65 15
Eksterior
    Projector Headlamp Design
    Front Brille Design
    Sporty Alloy Wheel Design
    Smothing Panel
    Fog Lamp Garnish
    Rear Lamp Design
    Rear Reflector
    Rear Spoiler With High Mount Stop Lamp
Interior
    Dual SRS Air Bag
    Air Conditioner
    Audio
    Power Window
    Kaca Sepion Elektrik

Ukuran sendiri memiliki panjang 4.200 mm, lebar1.660 mm dan tinggi 1.695 mm, memiliki jarak pijak depan dan belakang yang mencapai 1425/1435 mm. Dipastikan dengan memiliki ukuran dimesni tersebut dirasa sangat pas dan cocok untuk sekelas mobil berjenis SUV, Sedangkan untuk kapasitas tangkinya sendiri mampu di isi maxsimalnya mencapai 45 Liter. Selain itu juga mobil SUV unggulan toyota ini juga memiliki desain lampu depan yang cukup besar dan mampu memberikan pencahayaan sangat terang, tentunya akan sangat sebanding dengan harga Toyota Avanza Veloz yang sudah ditawarkannya sebelumnya.

Sebagai awalan pada sektor dapur pacunya sendiri dirasa akan sangat sebanding dengan harga Avanza Veloz yang sudah ditawarkannya, yang mana akan ditenagai dengan mesin bertipe DOHC 16 Katup 4 silinder, Dual VVT-I, Sedangkan untuk kapasitas mesinnya mencapai 1.329 cc. Mobil ini akan dikenadalikan dengan 5 Kecepatan M/T sehingga menjadi bukti bila mobil besutan dari toyota tersebut memiliki performa yang sangat bagus.

Mobil murah yang dibanderol hanya 200 jutaan ini akan menampilkan performanya tenaga maxsimalnya yang mencapai 96,5 PS pada putaran mesin yang mencapai 6,000 rpm, Sedangkan untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 12,3 nm pada putaran mesin yang mencapai 4,200 rpm. Untuk itu sobat tidak heran lagi, performa tersebut juga sudah didukung fitur dan suspensi canggih dibawah ini.

Menuju ke bagian suspensinya, Toyota Avanza Veloz akan disokong sistem suspensi dengan tipe MacPherson Strut dengan pegas koil pada bagian depannya, Sedangkan untuk suspensi pada bagian belakangnya menggunakan 4 Link Lateral Rod dengan pegas koil. Dengan kedua sistem suspensi tersebut diyakini akan memberikan kualitas yang sangat baik, dimana akan sangat baik dan bagus untuk meredam getaran-getaran saat melewati jalan terjal yang terjadi dan juga sangat stabil.

Bagian sistem pengereman dengan tipe Disc pada bagian depannya, Sedangkan untuk bagian belakangnya bertipe Drum, dimana setiap banya tersebut memiliki ukuran 185/65 15. Pastinya sudah pas dengan harga mobil Avanza Veloz juga sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dibekalkan, selanjutnya akan kami suguhkan kelebihan Avanza Veloz lainya.

Sobat akan merasa nyaman dengan fitur yang diberikan pada mobil SUV ini karena Toyota sudah membekali banyak fitur-fitur penting seperti Dual SRS Air Bag, Air Conditioner, Power Window. Velg mobil ini sangat standar yaitu menggunakan Velg ukuran standart dikelasnya. Nah, untuk mengetahui lebih lengkap seperti apa spesifikasi lengkapnya, silahkan simak tabel spesifikasi dan harga Toyota Avanza Veloz diatas.

Harga Toyota Avanza Veloz

Berikut ini disampaikan harga mobil murah Toyota Avanza Veloz baru yang tak bikin kantong bolong:

Daftar Harga Toyota Avanza Veloz
Harga Toyota Avanza Veloz 1.3 Veloz M/T Rp204.200.000
Harga Toyota Avanza Veloz 1.3 Veloz A/T Rp216.000.000
Harga Toyota Avanza Veloz 1.5 Veloz M/T Rp215.100.000
Harga Toyota Avanza Veloz 1.5 Veloz A/T Rp226.900.000
Harga Toyota Avanza Veloz Terbaru     Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru

Catatan :

  • Jika harga mobil baru Toyota Avanza Veloz diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Dipastikan beda kota, kemungkinan beda pula harga Toyota Avanza Veloz

Selain itu sob, dipastikan dengan banderol antara 200 jutaan tersebut, nampaknya sudah cukup pas dan cocok dengan pasaran mobil SUV di Indonesia. Tak hanya itu saja, kali ini Toyota juga menghadirkan Toyota Avanza Veloz dengan di rancang dan di disain untuk kalian yang suka berpetualang dengan bentuk body mumpuni. Semoga informasi “Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Veloz” di atas dapat bermanfaat atau bahkan menjadi referensi untuk memiliki mobil yang satu ini selain itu silahkan simak juga Toyota Transmover dan Mobil Calya Murah.



Loading...