Prediksi Bhayangkara FC vs Persija, Jadwal Liga 1 2017 Pekan 34

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Hari Ini Live Di Tv One

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija, Jadwal Liga 1 2017 Pekan 34. Prediksi skor pertandingan terakhir Liga 1 2017 pekan 34 akan tersaji dengan indah hari ini. Dua tim pembuka yaitu Bhayangkara FC vs Persija yang akan bertarung sob, mulai pukul 18.30 WIB. Sesuai rencana pertandingan akan di helat di Stadion bersama kedua Patriot Chandrabaga, Bekasi (12/11/17). Jadwal laga Liga 1 pekan 34 terakhir juga sudah kami buat untuk sobat gingsul.com.

Kedua klub secara tempat bermain alias home base yang sama, secara psikologi tentunya tidak akan mempengaruhi dalam pertandimngan hari ini. Hanya mental juara yang akan mempengaruhi hasil akhir kedua tim. Tuan rumah dengan status pemuncak klasemen alias happy ending dalam kerasnya Liga 1 2017.


Poin 66 yang dimiliki BFC menjadi modal kuat sob, untuk memukul mundur Macan Kemayoran yang sama-sama kuat di akhir pertandingan Liga 1. Bahkan secara matematika kedua tim akan bermain imbang dengan pemain bertabur bintang penuh ambisi yang kuat untuk saling jegal.

Liga 1 2017

Persija Jakarta tidak akan tinggal diam dalam laga hari ini. Tentunya akan bersaing ketat dengan tim di atasnya yaitu Persipura Jayapura maupun Madura United FC dengan selisih poin tidak lebih dari dua. Ismed Sofyan dan kolega akan menjadikan laga terakhir penyemangat yang besar di saat The Guardian yang berpotensi menjadi juara atas kompetisi penuh 2017. Maka dari itu sob, jangan pendah channel ya untuk terus update di laman kami terkait dengan berita populer yang kami hadirkan untuk sobat semuanya secara gratis.

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Hari Ini

Okle sobat gingsul.com, untuk prediksi skor BFC vs Persija dalam laga Liga 1 pekan ke 34 hari ini kami prediksikan berkahir dengan skor 1-1. Jangan lupa untuk terus mendukung tim kesukaan sobat semuanya di Liga Indonesia yang penuh dengan trik dan drama dalam mengarungi kerasnya kompetisi penuh 2017. Siapa yang menjago tim kesayangan harus berfikir rasional dan profesional sebagai suporter yang penuh visi.

Jangan hanya mengandalkan nafsu untuk bentrok dengan suporter lain. Akan tetapi, dukunglah dengan penuh sportif yang tinggi untuk memajukan persepakbolaan Tanah Air yang seharusnya dalam setiap tahunnya menghasilkan pemain baru dan prestasi yang baru, bukan malah timbul masalah baru.