Prediksi Skor Borneo FC vs Arema FC, Jadwal Liga 1 2017 Pekan 34

prediksi borneo fc vs arema fc malam ini

Prediksi Skor Borneo FC vs Arema FC, Jadwal Liga 1 2017 Pekan 34. Berapakah skor akhir laga pungkasan Liga 1 pekan 34 antara Borneo FC vs Arema FC yang akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda mulai pukul 18.30 WIB (11/11/17). Sesuai rencana laga kedua tim papan tengah tersebut di siarkan secara langsung oleh Tv One. Sebelumnya juga hadir prediksi laga spesial BFC vs Persija untuk sobat gingsul.com.

Borneo FC selaku tuan rumah akan diunggulkan dalam laga akhir Liga 1 2017 kali ini. Dimana kedua tim tersebut mempunyai poin yang sama yaitu 49 dari 33 yang dilakoninya. Akan tetapi, Pesut Etam bertindak sebagai tuan rumah yang merupakan modal tersendiri untuk memberikan pelajaran bagi Singo Edan.


Penampilan Borneo FC menurun di putaran kedua Liga 1 2017. Popon sang kapten yang berposisi sebagai jendral lapangan tengah terlihat kesulitan memompa semangat kawan-kawannya. Meskipun hasil laga tunda menjamu Persib di Stadion Mulawarman berhasil menang dengan skor akhir 2-1.

Liga 1 2017

Tim tamu Arema FC dengan kapten Johan Ahmad Farisi menurut berbagai sumber juga mangalami hal yang sulit di akhir Liga 1 2017 kali ini. Dimana Singo Edan di kabarkan tidak diperkuat pemain asingnya dalam laga nanti. Sebut saja Pino dan Athur masih di bekap cidera, Esteban Viscara sang maestro sedang tidak fit dan pemain Timnas Turmenistan yang berkostum Arema harus pulang karena harus memperkuat Negranya.

Prediksi Skor Borneo FC vs Arema FC Malam Ini

Dengan kondisi kedua tim seperti diatas, maka dari kami akan memprediksikan skor akhir Borneo FC vs Arema FC malam ini akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Jangan lupa dukung terus ya sob klub kesayanganmu yang sedang berjuang meraih poin tiga untuk menambah poin di laga terakhir Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Jadilah suporter yang rasional dengan berpijak pada aturan serta insting profesionalisme yang tinggi. Karena semua apa yang dilakukan akan memiliki efek buruk yang nerugikan klub sobat. Liga Indonesia memiliki magnet tersendiri di saat prestasi sepakbola tanah air masih mini akan prestasi tingkat Internasional.