Piala Presiden 2018 Jadi Ajang Pemanasan Tim Bhayangkara FC

Berita Terbaru Liga 1 Indonesia Piala Presiden 2018 Jadi Ajang Pemanasan Tim Bhayangkara FC

Piala Presiden 2018 Jadi Ajang Pemanasan Tim Bhayangkara FC. Update berita piala presiden terbaru yang tidak menghitung beberapa hari, tentu akan menghadirkan laga-laga yang patut untuk disaksikan. Piala Presiden akan segera bergulir pada 16 Januari hingga 17 Februari 2018. Ajang rutin ini sendiri merupakan turnamen pra-musim yang akan diikuti oleh tim di liga 1 maupun tim di liga 2.

Berita terbaru piala presiden kali ini datang dari juara liga 1 musim ini yaitu Bhayangkara FC. Sang pelatih Simon McMenemy mengatakan tidak akan memasang target di turnamen Piala Presiden 2018. Ia menegaskan bahwa hanya ingin menjadikan turnamen pramusim itu sebagai aja pemanasan tim.


Simon juga mengatakan bahwasanya Piala Presiden hanya untuk persiapan saja, ajang ini juga merupakan uji coba melawan dengan tim lainnya. Menurutnya itu liga tentunya lebih penting, Klub milik Kepolisian RI itu hanya punya target pertahankan gelar juara musim ini.

Sedangkan The Guardian yang merupakan julukan dari tim Bhayangkara FC, saat ini tengah menggelar pemusatan latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan dari 3-14 Januari 2018. Tentu pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2018 yang tinggal hitungan hari saja.

Simak Juga:

Itulah tadi berita terbaru liga 1 indonesia khusunya pada ajang pra-musim piala presiden yang tinggal beberapa hari akan dimulai. Untuk berita seputar piala presiden lainnya, ikutin terus update terkininya yang tentu akan kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat.