Berita Terbaru Liga Indonesia, Persipura Optimis di Piala Presiden 2018 Meski Persiapan Minim

Update Berita Terbaru Liga Indonesia Persipura Optimis di Piala Presiden 2018 Meski Persiapan Minim

Berita Terbaru Liga Indonesia, Persipura Optimis di Piala Presiden 2018 Meski Persiapan Minim. Update berita harian liga 1 indonesia yang kini datang dari tim langganan juara di tanah air ini. Menyambut musim depan sepertinya Persipura tidak melakukan banyak persiapan, tidak terlihat juga aktif dibursa transfer musim ini, ada apakah dengan tim mutiara hitam ini?

Seperti yang kita ketahui, Persipura Jayapura menjadi salah satu tim yang memiliki persiapan paling ‘santai’ jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Meskipun mereka sangat minim sekali persiapan, namun Boas dkk tetep menegaskan akan tampil optimis dan percaya diri pada ajang piala presiden yang tinggal hitungan hari saja ini.

Bahkan berita liga 1 indonesia terbaru mengatakan bahwa Persipura kesulitan cari dana sponsor untuk mengarungi liga musim depan. Menurut sang manajemen, timnya masih dalam proses negosiasi dengan sponsor untuk mengikuti kompetesi musim depan termasuk di ajang Piala Presiden 2018.

Baca Juga: Eks Newcastle United Ini Resmi Menjadi Pemain Mitra Kukar, Siapakan Dia?

Dibawah komado pelatih asal Inggris yakni Peter Butler, Benhur sangat optimis sekalo Persipura akan menampilkan permainan terbaik dalam ajang turnamen pra-musim tersebut. Sedangakan ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano, juga menegaskan bahwa mereka siap mengerahkan kekuatan timnya untuk mengikuti Piala Presiden 2018.

Walau meskipun Persipura harus rela ditinggal beberapa pemain andalannya seperti nama-nama tenar Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ruben Sanadi, Ferinando Pahabol, Rony Beroperay, hingga Mauricio Leal. Namun mereka tetap yakin banyak talenta asal Papua lainnya bakal menjadi andalan tim pada musim mendatang.

Simak Juga:

Itulah update berita terbaru liga 1 indonesia tetang persiapan tim-tim guna menyambut liga musim depan. Untuk sobat GS semua, jangan sampai ketinggalan berita terkini lainnya seputar sepakbola tanah air yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini. Sebelum berpisah baca juga update jadwal liga inggris terbaru dan jadwal liga spanyol 2018 malam ini.

Advertisements



Loading...