Berita Terbaru Liga 1 Indonesia, Persipura Kesulitan Cari Dana Sponsor

Update Berita Terbaru Liga 1 Indonesia Persipura Kesulitan Cari Dana Sponsor

Berita Terbaru Liga 1 Indonesia, Persipura Kesulitan Cari Dana Sponsor. Berita harian terbaru liga 1 indonesia kali ini datang dari tim kuat dari timur yakni Persipura Jayapura. Menjelang bergulirnya liga 1 musim ini Mutiara Hitam masih sangat kesulitan dalam mencari dana sponsor.

Persipura Jayapura menjadi salah satu tim dari wilayah timur di Liga 1 Indonesia, sehingga ini membuat tim yang beberapa kali menjuarai liga ini membutuhkan dana tambahan untuk menjalani laga tandang mereka di sepanjang tahun.

Beberapa waktu yang lalu Persipura baru saja menunjuk pelatih asal Inggris, Peter Butler untuk menjadi komanda mereka di musim depan. Namun hingga kini aktivitas mereka di bursa transfer pemain masih sepi saja, dan belom memperlihatkan pencarian pemain untuk memperkuat skuat mereka.

Baca Juga: Update Top Skor Terbaru Liga Spanyol 2018

Bahkan mereka harus rela ditinggal sejumlah pemain andalannya seperti Nelson Alom, Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, dan Ferinando Pahabol, yang bergabung dengan tim promosi Persebaya Surabaya, atau Rony Beroperay hijrah ke Barito Putera.

Persipura sendiri setidaknya butuh dana mencapai Rp 35 miliar utuk biaya operasional mereka tahun 2018. Persipura sendiri menargetkan akan tampil di tiga ajang yakni Liga 1, Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Simak Juga:

Itulah tadi berita terbaru liga 1 indonesia, yang mana menjelang liga mulai persipura masih saja kesulitan cari dana sponsor. Untuk sobat Gingsul.com jangan lewatkan update berita lainnya seputar sepakbola tanah air, yang tentunya kami hadirkan dilaman ini. Namun sebelumnya simak terlebih dahulu update klasemen liga spanyol terbaru dan juga jadwal terbaru la liga 2018 yang kini telah memasuki pekan 18.

Advertisements



Loading...