Inilah Dua Pemain Asing yang Akan Gabung PSMS Medan Musim Depan

Berita Terbaru Liga 1 Indonesia Inilah Dua Pemain Asing yang Akan Gabung PSMS Medan Musim Depan

Inilah Dua Pemain Asing yang Akan Gabung PSMS Medan Musim Depan. Berita harian liga 1 indonesia hari ini datang dari PSMS medan. Seperti yang kita ketahuin tim kebanggaan warga medan tersebut telah berhasil lolos ke Liga 1 musim depan, dengan demikian tim mulai bergegas dan berbenah skuad guna menyambung liga musim depan.

Djadjang Nurdjaman selaku arsitek tim menegaskan akan kedatangan dua pemain asing yang akan memperkuat PSMS Medan musim depan. Menurutnya salah satu pemain yang akan datang merupakan pemain yang pernah membela Mitra Kukar pada 2014 lalu.

“Saya sudah kirim tiket untuk Sydney bisa datang tanggal 2 besok mudah-mudahan tidak meleset. Kemudian Reinaldo Lobo kita targetkan tanggal 6 malam atau 7 pagi sudah datang,” Ucap Djanur.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hanis Saghara Putra, Biografi Pemain Timnas Asal Bojonegoro

Sementara itu dua pemain yang akan didatangkan PSMS adalah pemain asal Namibia, Sydney Urikhob dan bek berkebangsaan Brasil, Reinaldo Lobo. Kedua pemain tersebut menruut rencana yang telah dibuat akan sampai pada pekan pertama Januari.

Djanur sendiri juga mengatakan bahwasanya sudah cukup mengenal dan memahami kemampuan pemain yang musim lalu membela klub Malaysia, Penang FA. Menurut mantan pelatih Persib tersebut kedua pemain tersebut didatangkan untuk memenuhi kebutuhan tim di lini depan dan jantung pertahanan.

Simak Juga:

“Kedua pemain memang sudah sesuai kebutuhan, kita sudah perhitungkan. Saya juga pernah lihat performa Reinaldo Lobo, 2014 kemarin pernah membela Mitra Kukar 2014, jadi sudah lama dilihat waktu masih di Persib,” ucap Djanur.

Demikian tadi berita terbaru liga 1 indonesia Nampak semakin panas dan penuh kejutan di bursa transfer musim ini. untuk lebih lanjutnya jangan lewatkan berita terbaru lainnya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini semoga bermanfaat.

Advertisements



Loading...