Profil dan Biodata Hanis Saghara Putra, Biografi Pemain Timnas Asal Bojonegoro

Inilah Profil dan Biodata Hanis Saghara Putra Terbaru

Profil dan Biodata Hanis Saghara Putra, Biografi Pemain Timnas Asal Bojonegoro. Generasi emas di Indonesia setelah Evan Dimas Darmono kini muncul nama-nama yang tentu sudah tidak asing lagi di pesepakbolaan di tanah air. Seperti halnya Egy Maulana Vikri, pemain yang satu ini juga merupakan talenta muda dibawah asuhan Indra Sjafri.

Biografi Hanis Saghara Putra yang merupakan pemuda kelahiran di Sugihwaras, Bojonegoro, 8 September 1999 yang saat ini baru mengijak umur 18 tahun. Hanis merupakan pemain Sepak bola tanah air yang bermain bersama klub Bali United F.C. dan Indonesia U-19.


Saghara bergabung bersama dalam skuat Timnas U19 Indonesia kala itu dibawah komando Indra Sjafri dalam pertandingan Turnamen Toulon 2017 . Pemain asli Bojonegoro tersebut membuat debut di U19, 1 Juni 2017 saat menghadapi Brasil U-20 dengan skor kalah 1 – 0. Sedangankan Saghara mencetak gol pertamanya saat menghadapi Skotlandia U-19 dengan skor kalah 1 – 2.

Baca Juga: Update Daftar Top Skor Liga Inggris 2018 Terbaru Pekan 21

Profil dan Biodata Hanis Saghara Putra

Informasi pribadi
Tanggal lahir 8 September 1999 (umur 18)
Tempat lahir Sugihwaras, Bojonegoro Indonesia
Posisi bermain Penyerang
Informasi klub
Klub saat ini Bali United F.C.
Nomor 19
Karier senior
Tahun Tim
2016-2017 Persibo Bojonegoro
2018 Bali United F.C.
Tim nasional
2017 Indonesia U-19

Penampilanya di timnas yang cukup mengesankan tersebut, mambuatnya mendapatkan kesempatan tampil di level professional Liga Indonesia. Tepat nya pada tanggal 4 Desember 2017, Hanis menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan klub Liga 1 Indonesia, Bali United F.C. bersama rekan tim nasionalnya Feby Eka Putra.

Simak Juga:

Itulah tadi sedikit infomasi profil dan biodata hanis saghara putra yang merupakan salah satu talenta muda berbakat milik Indonesia. Ikuti terus berita terkini dan terupdate diportal ini, semoga bermanfaaat. Simak juga klasemen liga italia terbaru dan top skor italia 2018 terbaru pekan 21.


biografi hanis saghara putra