Harga Subaru BRZ Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Subaru BRZ Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Subaru BRZ Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi. Pada kesempatan kali ini tim GINGSUL akan mengulas harga mobil Subaru tipe sport di pasaran Indonesia, spesifikai Subaru BRZ, info harga mobil baru dan bekas bulan ini merk Subaru. Mobil yang diproduksi di kota Gumma ini akan mengambil sekmen mobil sport. Pasalnya jika kita sudah gambar mobil sport ini pasti membuat sobat otomotif ingin segera menaikinya.

HARGA MOBIL SUBARU BRZ TERKINI. Kendaraan roda empat ini akan mengusung mesin tipe DOHC 16-valve Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4-Stroke, Petrol Engine dan mampu menghasilakan tenaga maksimum mencapai 147 kW (20,9 PS) / 7,000 rpm. Untuk mendapatkan mobil baru bulan ini sobat juga bisa mendatangi pameran jual beli mobil sport mungkin akan di adakan di kota besar seperti di Jakarta, Surabaya atau kota besar lainya. Namun mobil yang masih dijual cukup tinggi ini akan bersaing dengan para rivalnya buatan Honda atau Mitsubhisi yang lebih dulu mengaspal jalanan Indonesia.

Keunggulan dari Mobil ini adalah punyai kapasitas silinder hingga 1.998 cc. Kemudian dibekali dengan dimensi 4.240 x 1.775 x 1.425 mm, serta berat 1.253 kg. Kelebihan lain yang bisa sobat ketahui yakni akan dibekalinya sistem transmisi jenis 6 speed Tranmission, RWD. Untuk bagian bahan bakarnya dan pastinya Subaru BRZ telah lolos uji emisi Euro 3.

Sedangkan pada bagian suspensi depan dan belakangnya akan dipercayakan pada MacPherson Strut Type dan Double Wishbone Type. Ditambah ban ukuran 215 / 45 R17 dan velg 17-inch Alummunium Alloy Wheels. Kemudian dibagian fitur sobat bisa menemukan Immobiliser dan sensor otomatis. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Dual Zone Auto Air Conditioner, Cruise Control Multi-Funcition Display.

Sebelumnya portal GINGSUL telah membahas review mobil baru vendor lainya yang menarik untuk dibaca juga yakni Honda CR-V dan Pajero Sport, sobat bisa bandingkan spesifikasi dan harga yang disuguhkan. Oke, sekarang kita lihat detail Spesifikasi dan Harga Subaru BRZ yang kabarnya masih hangat.

Spesifikasi Subaru BRZ

Cek dan bandingkan spesifikasi mobil baru Subaru ini dengan vendor lainya mana yang lebih baik.

Spesifikasi Subaru BRZ
Mesin
    Tipe mesin : DOHC 16-valve Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4-Stroke, Petrol Engine
    Kapasitas Silinder : 1998 cc
    Daya Maksimum : 147 kW (20,9 PS) / 7,000 rpm
    Torsi Maksimum : 205 Nm (41.5 kgfm) / 6,400-6,600 rpm
    Transmisi : 6 speed Tranmission, RWD
Dimensi
    Panjang : 4,240
    Lebar : 1,775
    Tinggi : 1,425 mm
    Jarak Poros Roda : 2,570 mm
    Jarak Terendah : 130 mm
    Kapasitas Tangki : 50 L
    Berat : 1,253 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson Strut Type
    Suspensi Belakang : Double Wishbone Type
    Rem Depan : Ventilated Disc Brake
    Rem Belakang : Ventilated Disc Brake
    Ukuran Ban : 215 / 45 R17
    Velg : 17-inch Alummunium Alloy Wheels

Harga Subaru BRZ Terkini

Memang untuk harga mobil Subaru ini diperuntukkan untuk kalangan kelas menengah. Untuk varian Subaru BRZ BRZ 2.0i A/T dijual dengan harga Rp. 688.000.000 dan Subaru BRZ 2.0i M//T dihargai dengan Rp. 588.000.000, Sedangkan untuk harga bekas Subaru BRZ belum ada informasinya. Harga mobil ini merupakan OTR Jakarta seaktu-waktu bisa berubah.

Itulah sobat Gingsul update info spesifikasi dan harga Subaru BRZ terbarunya lengkap dengan kekurangan dan kelebihanya. Jangan lupa share artikel diatas ke FB, WA maupun BBM sobat untuk dijadikan referensi ketika ingin membeli mobil baru bulan ini. Baca juga: Harga Subaru XV Terbaru.

Advertisements



Loading...
harga dan spesifikasi subaru brz