Inilah Daftar 34 Pemain Persija untuk Suramadu Super Cup

Berita Terbaru Liga 1 Inilah Daftar 34 Pemain Persija untuk Suramadu Super Cup

Inilah Daftar 34 Pemain Persija untuk Suramadu Super Cup. Suramadu Super Cup merupakan salah satu turnamen pra-musim. Turnamen itu akan berlangsung selama lima hari tepatnya pada 8-12 Januari dan dipastikan Persija Jakarta akan tampil di ajang tersebut.

Pada ajang pramusim ini Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa akan memboyong 34 pemain ke turnamen tersebut termasuk beberapa pemain dari Persija U-19. Teco juga mengajak tiga pemain di bawah usia 23 tahun untuk dilihat performanya seperti M Rasul, Nugroho, dan Aed Tri Oka.

Ajang ini akan diikuti 4 tim, yakni tuan rumah Madura United, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan terdapat satu tim dari Malaysia yaitu Kedah FA. Pada laga perdana Macan kemayoran akan menghadapi Madura United (8/1). Sementara itu dua hari berselang giliran Kedah FA yang jadi lawan Macan Kemayoran pada 10 Januari. Di laga pamungkas, Persija akan menghadapi Persela (12/1).

Baca Juga: Inilah Regulasi Piala Indonesia 2018 Dibuat Seperti Piala FA

Inilah Daftar 34 Pemain Persija Jakarta

Bek: Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, Aed Tri Oka, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Anan Mgraf Lestaluhu (Persija U-19), Ammarsyahdi Alhayandi (Persija U-19)

Gelandang: Sandi Darman Sute, Asri Akbar, Septinus Alua, Ramdani Lestaluhu, Arthur Bonai, Nugroho Fatchur Rochman, Rohit Chand, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Muhammad Rasul, Desly Nur Romandhiance (Persija U-19), Muhammad Alif Ramadian (Persija U-19)

Penyerang: Bambang Pamungkas, Marko Simic, Rudi Widodo, Ahmad Syaifullah, Ivan Carlos, Muhammad Bilal (Persija U-19)

Simak Juga:

Demikian tadi berita terbaru liga Indonesia yang manatim kebanggaan ibu kota tersebut telah dipastikan akan ikut memeriahkan ajang suramadu super cup. Sebelum berpisah alangkah baiknya ikuti ulasa klasemen terbaru liga inggris dan daftar top skor terbaru premier league 2018 yang kini telah memasukin pekan 22.

Advertisements



Loading...