Indonesia Selection Kontra Islandia Persib Menyumbang Tiga Pemain, Siapa Sajakah Mereka?

Berita Terbaru Indonesia Selection Kontra Islandia Persib Menyumbang Tiga Pemain

Indonesia Selection Kontra Islandia Persib Menyumbang Tiga Pemain, Siapa Sajakah Mereka? Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan salah satu tim peserta piala dunia 2018 yang menurut rencana laga persahabatan tersebut akan digelar pada 11 Januari dan 14 Januari 2018 Stadion Maguwoharjo, Sleman, D. I Yogyakarta.

Dalam ujicoba tersebut pilihan pemain dilakukan melalui polling yang diselenggarakan PSSI beberapa waktu lalu. Nah pada pilihan tersebut terdapat 3 pemain asal Persib bandung yang terpilih, nama – nama tersebut ialah I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto dan Toni Sucipto.

Ketiga pemain mendapat panggilan untuk membela Tim Indonesia Selection untuk laga menghadapi tim nasional Islandia. Ketiga pemain tersebut akan bergabung ke Yogyakarta pada 9 Januari mendatang.

Simak Juga:

Nantinya aka nada 22 Pemain untuk laga Indonesia Selection kontra Islandia. Beberapa pemain kawakan seperti Bambang Pamungkas dan Cristian Gonzales masuk ke dalam skuat. Selain itu ada pula eks kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

Itulah tadi berita terbaru timnas Indonesia yang akan melakoni laga uji coba melawan timnas islandia. Untuk lebih lengkapnya, silahkan sobat semua mengikuti update laman ini yang akan selalu kami hadirkan berita terbaru setiap harinya. Sebelum berpisah ikuti dulu update terbaru top skor liga premier league dan tentunya juga tak ketinggalan klasemen terbaru liga inggris 2018.

Advertisements



Loading...