Aulia Lolos ke Babak Top 5 Besar, Hasil Nilai Akhir DAA3 Wilcard Tadi Malam 19 Desember 2017

Aulia Lolos Ke Babak Top 5 DA Asia 3 Hasil Wildcard DAA3 Tadi Malam

Aulia Lolos ke Babak Top 5 Besar DA Asia 3, Hasil Nilai Akhir DAA3 Wilcard Tadi Malam 19 Desember 2017. Inilah perolehan poin d’academy asia 3 babak wild card semalamyang diikuti oleh Aulia (Indonesia), One Forteen (Malaysia) dan Farez Adnan (Malaysia). Ketiga kontestan konser wildcard ini tampil di babak wildcard final selama 3 hari, dan pada hari pertama serta hari kedua mereka berhasil lolos ke tahap wildcard final result atau babak wildcard malam terakhir. Konser wild card pamukas sendiri telah usai digelar Selasa (19/12/2017) tadi malam WIB.

Pada konser wildcard pertama Gabriel dan Rahila tersenggol di babak wildcard malam pertama. Kemudian pada konser kedua Alda mengikuti jejak Gabriel dan Rahila menjadi peserta yang tersenggol di wildcard daa3 malam kedua. Tereliminasi ketiga peserta ini membuat persaingan untuk mendapatkan satu tiket menuju babak 5 besar tingga menjadi perebutan Antara Aulia, Farez Adnan dan One Forteen.

Dangdut academy asia 3 babak wildcard malam ketiga atau terakhir ini adalah penentuan siapa yang akan mendapatkan tiket untuk masuk ke babak top 5 besar bersama keempat finalis lainnya. Dan hasilnya adalah Aulia perwakilan Indonesia berhasil mengalahkan kedua pesaingnya yang berasal dari Malaysia. Sehingga ia sukses memperoleh nilai tertinggi dari dewan juri dan otomatis Aulia berhak mendapatkan tiket wildcard top 5 besar.

HASIL WILDCARD DAA3 TADI MALAM

Berikut adalah hasil perolehan nilai poin akhir d’academy asia 3 babak wildcard final semalam lengkap dengan peserta yang mendapat skor terbanyak sekaligus lolos ke babak 5 besar.

Perolehan Nilai Akhir Wildcard DA Asia 3 Selasa 19 Desember 2017

NAMA KONTESTAN NILAI
Aulia DA4 (Indonesia) 557
One Forteen (Malaysia) 551
Farez Adnan (Malaysia) 540

Nah itulah hasil perolehan nilai poin d’academy asia 3 babak wildcard. Dimana Aulia mendapat poin tertinggi sekaligus lolos ke babak 5 besar. Sedangkan One Forteen dan Farez Adnan harus rela terhenti perjuangannya di panggung dangdut akademy asia 3 indosiar.

Advertisements



Loading...