Hasil Wildcard DAA3: Alda De Meida Gagal Masuk ke Babak 5 Besar DA Asia 3 Tadi Malam 18 Desember 2017

Hasil Wildcard DAA3 Poin Nilai Tertinggi Yang Tersenggol DA Asia 3 Tadi Malam 18 Desember 2017

Hasil Wildcard DAA3: Alda De Meida Gagal Masuk ke Babak 5 Besar DA Asia 3 Tadi Malam 18 Desember 2017. Update hasil nilai d’academy asia 3 babak wildcard menuju top 5 semalam, siapa yang mendapat poin nilai tertinggi wilcard daa3 tadi malam dan siapa yang tersenggol di konser wild card malam kedua pada Senin (18/12/2017)?

Konser wildcard da asia 3 Senin, 18 Desember 2017 ini merupakan lanjutan dari babak wild card pertama yang digelar pada malam sebelumnya. Dimana Gabriel dan Rahila Rashun harus rela menjadi peserta yang tersenggol di daa2 wildcard final show dan gagal melangkah ke babak 5 besar.

Tersenggol Gabriel dan Rahila membuat perebutan tiket wildcard dilakoni oleh Aulia DA4 (Indonesia), One Forteen (Malaysia), Farez Adnan (Malaysia) dan Alda De Meida (Timor Leste). Keempat kontestan ini akan melanjutkan konser wildcard d’academy asia 3 di malam kedua lebih tepatnya pada hari Senin (18-12-2017).

HASIL WILDCARD DAA3 TADI MALAM

Dan kini konser wildcard daa3 final kedua telah usai digelar dan telah menentukan satu peserta yang tereliminasi dan gagal mendapatkan wildcard da asia 3 top 5. Konstestan yang tersenggol di babak wildcard kedua ini adalah Alda De Meida perwakilan dari Timor Leste.

Sedangkan Aulia DA4 (Indonesia), One Forteen (Malaysia) dan Farez Adnan (Malaysia) masih akan melanjutkan perebutan tiket wild card ini. Seperti yang kita ketahui hanya akan ada satu tiket saja untuk masuk ke babak 5 besar.

Berikut adalah hasil perolehan nilai poin d’academy asia 3 babak wildcard final show semalam lengkap dengan nama kontestan yang tersenggol di konser wild card malam kedua ini.

Perolehan Nilai Wildcard DA Asia 3 Senin 18 Desember 2017

NAMA KONTESTAN NILAI
Aulia DA4 (Indonesia) 551
Farez Adnan (Malaysia) 547
One Forteen (Malaysia) 542
Alda De Meida (Timor Leste) 541

Peserta yang Tersenggol di Wildcrad DA Asia 3 Senin 18 Desember 2017

Finalis yang tereliminasi semalam adalah Alda De Meida perwakilan dari Timor Leste, pasalnya ia mendapatkan poin paling rendah ketimbang Aulia, One Forteen dan Farez Adnan.

Nah itulah informasi terkini hasil wildcard daa3 tadi malam. Dimana Alda De Meida perwakilan dari Timor Leste Tersenggol dan gagal mendapatkan tiket menuju babak 5 besar d’academy asia 3. Kemudian Aulai (Indonesia), One Forteen (Malaysia) dan Farez Adnan (Malaysia) akan kembali tampil di babak wildcard da asia 3 pada hari Selasa (19/12/2017) malam WIB.



Loading...