Hasil Nilai DA Asia 3 Babak Wildcard: Aulia Poin Tertinggi, Gabriel dan Rahila Tersenggol di DAA3 Tadi Malam 17 Desember 2017

Hasil Nilai DA Asia 3 Babak Wildcard PoinTertinggi Peserta Yang Tersenggol DAA3 Tadi Malam

Hasil Nilai DA Asia 3 Babak Wildcard: Aulia Poin Tertinggi, Gabriel dan Rahila Tersenggol di DAA3 Tadi Malam 17 Desember 2017. Inilah informasi terkni hasil perolehan poin d’academy asia 3 konser wild card final show semalam, Minggu (17/12/2017). Siapa yang mendapat nilai tertinggi dan siapa yang tereliminasi di dangdut academy asia 3 babak wildcard malam pertama?

Daftar nama finalis top 10 yang tidak lolos ke babak berikutnya diberi kesempatan untuk kembali berjuang di konser d’academy asia 3 melalui konser wild card. Ada enam kontestan yang diberi peluang ini, yaitu Farez Adnan (Malaysia), Alda De Almeida (Timor Leste), Gabriel (Indonesia), Rahila Rashun (Singapore), One Forteen (Malaysia) dan Aulia (Indonesia).

Dari keenam peserta da asia 3 wildcard tersebut akan diambil empat peserta yang akan lanjut ke babak wildcard result show di malam kedua dan dua peserta harus tersenggol dan kehilangan kesempatan untuk masuk ke TOP 5. Hasil konser wildcard final show Minggu, 17 Desember telah menyisihkan Gabriel (Indonesia) dan Rahila Rashun (Singapore) dari babak wild card.

Kemudian keempat peserta lainnya masih akan bertarung di babak wildcard malam kedua. Ke-4 kontestan tersebut adalah Farez Adnan (Malaysia), Alda De Almeida (Timor Leste), One Forteen (Malaysia) dan Aulia (Indonesia). Mereka berempat akan berjuang untuk mendapatakn tiket wildcard menuju top 5. Perlua sobat ketahui hanya akan dipilih satu peserta terbaik yang akan masuk ke babak 5 besar bersama keempat finalis lainnya.

HASIL NILAI DA ASIA 3 WILDCARD TADI MALAM

Berikut adalah hasil perolehan nilai poin d’academy asia 3 babak wildcard final show semalam lengkap dengan nama kontestan yang tersenggol di konser wild card malam pertama ini.

Perolehan Poin DA Asia 3 Wildcard Minggu 17 Desember 2017

NAMA KONTESTAN NILAI
Aulia DA4 (Indonesia) 550
One Forteen (Malaysia) 540
Farez Adnan (Malaysia) 537
Alda De Meida (Timor Leste) 537
Gabriel (Indonesia) 535
Rahila Rashun (Singapore) 533

Peserta yang Tersenggol DA Asia 3 Wildcard Minggu 17 Desember 2017

Kontestan yang tereliminasi di babak wildcard final show dangdut akademy asia 3 semalam adalah Gabriel perwakilan Indonesia dan Rahila Rashun peserta asal Singapore.

Kemudian Farez Adnan (Malaysia), Alda De Almeida (Timor Leste), One Forteen (Malaysia) dan Aulia (Indonesia) akan kembali tampil di babak wildcard malam kedua pada hari Senin (18/12/2017) mulai pukul 19:00 WIB. Menurut sobat siapa kira-kira yang akan mendapat wildcard dan lolos ke babak 5 besar?