Saddil Ramdani Akhirnya Bangkit di Tengah Cibiran Publik

Akhirnya Bangkit Saddil Ramdani di Tengah Cibiran Publik

Saddil Ramdani Akhirnya Bangkit di Tengah Cibiran Publik. Timnas indonsia u-19 telah melakoni laga uji coba melawan timnas Thailand u-19 pada minggu 8/10/2017. Laga tersebut Indonesia berhasil memenangkan laga dengan skor telak 3-0.

Kemenangan tersebut ada salah satu pemain timnas u-19 yang sangat gembira atas kemenangan ini. Pemain tersebut ialah Saddil Ramdani, yangmana pada laga ini juga berhasil mencetak gol.


Selain jadi gol perdananya untuk skuat Timnas U-19 dibawah asuhan Indra Sjafri, Saddil membuktikan bahwa ia masih layak dan masih bisa berprestasi dengan tampil apik dilaga uji coba ini.

Baca Juga: Berita Terkini Iniesta Perpanjang Kontrak Seumur Hidup di Barcelona

Sebelumnya, Saddil Ramdani menjadi bahan ejekan atau bully netizen akibat dua ulahnya. Semifinal Piala AFF U-18 2017 Saddil yang baru masuk harus mandi terlebih dahulu, lantara berulah yang mengakibatkan ia mendapatkan kartu merah.

Hal tersebut lah yang bikin geram netizen yang langsung berkomentar pedas di media sosial. Bahkan Saddil juga dianggap sebagai biang kekalahan Timnas U-19 dari Thailand.

Sedangkan kejadian kedua, pada laga uji coba melawan Kamboja Saddil gagal mengeksekusi tendangan penalti saat Timnas U-19 Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Hal tersebut semakin menambah cibiran semua orang yang dengan mudah mencaci maki, tanpa memikirkan perasaan Saddil, yang mungkin saja tersakiti. Ia bahkan mengunci kolom komentar pada akun Instagram, yang pastinya akan banjir dengan komentar yang tidak mengenakan.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, juga berbicara soal tekanan publik pada Saddil. Komentar pedas cenderung tidak fair karena setiap pemain bisa saja membuat kesalahan. Namun pada laga uji coba melawan Thailand semalam akhirnya Saddil Ramdani berhasil membuktikan dengan gol indahnya ke gawang Thailand.

Simak Juga:

Alangkah baiknya jika kita mendukung selalu para penggawa – punggawa timnas Indonesia, sebaiknya jangan lah berkomentar yang tidak baik. Karena dukungan kita akan sangat mempengaruhi para pemain – pemain timnas Indonesia.