RESMI, Iniesta Perpanjang Kontrak Seumur Hidup di Barcelona

Iniesta Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona

RESMI, Iniesta Perpanjang Kontrak Seumur Hidup di Barcelona. Tim la liga spanyol Barcelona resmi tidak akan ditinggalkan oleh salah satu pemain legend nya yaitu Andres Iniesta, pasalnya pemain tersebut telah resmi memperpanjang kontrak dengan timnya dengan durasi seumur hidup.

Sebenarnya kontrak Iniesta akan berakhir musim panas tahun depan dengan Barcelona. Namun, yang bikin Barcelona sempat gundah, Iniesta sempat mengulur pembicaraan mengenai kontrak baru. Bahkan pemain tersebut di gosipkan akan hengkang dari barca.


Namun pada hari ini, Jumat (6/10/2017), Barcelona menampis semua isu yang tersebar. Barcelona telah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Iniesta, Tidak tanggung-tanggung Iniesta akan berada di Camp Nou hingga kariernya berakhir.

Resmi Akhirnya Iniesta Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Pada perpanjangan kontrak kali ini dihadiri langsung oleh Iniesta dan presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Acara tersebut digelar pukul 12:30 di ruang Palco President Sunyol di Camp Nou, dan secara resmi juga telah di umumkan ke publik.

Berita Resmi Iniesta Perpanjang Kontrak Seumur Hidup di Barcelona

Andres Iniesta memulai karirnya bersama dengan tim Barcelona pada 29 November 2002, hampir 15 tahun yang lalu. Untuk saat ini, pemain berusia 33 tahun telah menorehkan catatan 639 penampilan dan berhasil memberikan 55 gol di semua kompetisi untuk Barca.

Simak Juga:

Demikian berita terkini seputar Barcelona, yangmana pemain legend mereka telah resmi memperpanjang kontrak seumur hidup. Jangan lewatkan berita terbaru seputar Barcelona dilaman ini, semoga bermanfaat.