Peserta yang Masuk Babak Wildcard LIDA Menuju Top 5: Jadwal Liga Dangdut Indonesia Nanti Malam 30 April 2018

Peserta Wildcard Liga Dangdut Indonesia Menuju Top 5 Jadwal LIDA Nanti Malam

Peserta yang Masuk Babak Wildcard LIDA Menuju Top 5: Jadwal Liga Dangdut Indonesia Nanti Malam 30 April 2018. Inilah daftar nama finalis liga dangdut Indonesia yang diberi kesempatan untuk kembali tampil/bertanding di panggung liga dangdut Indonesia babak wildcard demi merebutkan satu tiket menuju babak 5 besar. Siapa sajakan kontestan yang akan bertanding di konser wildcard liga dangdut Indonesia (LIDA) menuju babak top 5 besar?

Juara lida provinsi yang berhasil melaju ke babak selanjutnya adalah Selfi (Sulawesi Selatan), Arif (Sumatera Barat), Rara (Sumatera Selatan) dan Nabila (Aceh). Mereka berempat telah dinyatakan lolos ke babak 5 besar. Namun masih kurang satu peserta lagi agar finalis top 5 menjadi lengkap. Untuk itu indosiar mengadakan babak wild card yang akan memilih satu peserta saja yang akan tampil di babak 5 besar bersama Selfi, Arif, Rara dan Nabila.

PESERTA LIGA DANGDUT INDONESIA BABAK WILDCARD TOP 5. Lantas siapakah nama-nama duta dangdut yang diberi kesempat untuk tampil di babak wildcard? Ada empat (4) nama juara lida provinsi yang telah tereliminasi di babak 8 dan 6 besar dan akan merebutkan satu tiket wildcard liga dangdut Indonesia menuju babak 5 besar.

JADWAL WILDCARD LIGA DANAGDUT INDONESIA

Berdasarkan informasi yang kami dapat di akhir acara konser liga dangdut Indonesia grup 2 top 6 result show, konser wildcard lida menuju babak 5 besar akan dilaksanakan pada hari Senin (30/4/2018) mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau juga dapat anda saksikan melalu streaming online di vidio.com dengan alamat https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Babak Wildcard

  1. Ayudia (Jambi)
  2. Khori (DKI Jakarta)
  3. Randa (Bengkulu)
  4. Ridwan (Sumatera Utara)

Demikianlah informasi terkini jadwal peserta wildcard liga dangdut Indonesia menuju top 5 besar. Jangan lupa berikan dukungan sobat kepada sang idola dengan cara ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288.

Dan juga melalui aplikasi bukalapak dengan cara buka apkiasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat agar idola sobat yang masuk konser wildcard bisa lolos ke top 5 besar.

Advertisements



Loading...