Kumpulan Kata-kata Mutiara Hardiknas 2 Mei 2018 Terbaru Ucapan Bijak Selamat Hari Pendidikan Nasional

Sejumlah siswa mengikuti upacara Bendera di SDN 01 Pagi, Labak Bulus, Jakarta, Senin (27/7).

Kumpulan Kata-kata Mutiara Hardiknas 2 Mei 2018 Terbaru Ucapan Bijak Selamat Hari Pendidikan Nasional ...

Kumpulan Kata-kata Mutiara Hardiknas 2 Mei 2018 Terbaru Ucapan Bijak Selamat Hari Pendidikan NasionalSelamat kepada Sobat yang telah mengunjungi laman ini sebagai jawaban atas pencarian aneka kata-kata mutiara hardiknas terbaru setiap 2 mei. Agenda tahunan yang tidak bisa dianggap remeh. Hal ini merupakan bentuk perhatian setiap insan pembelajar baik jajaran guru, murid, pemerhati, pengamat dan orang tua dalam kegiatan meningkatkan gairah belajar mengajar.

Setiap tanggal dua Mei adalah peristiwa penting bagi bangsa Indonesia yaitu Hari Pendidikan Nasional. Hari yang menjadi tonggak bersejarah dalam mewujudkan kecerdasan kehidupan bangsa. Banga yang selalu memperhatikan masalah kemajuan pendidikan adalah bangsa besar. Kemajuan sebuah bangsa diawali dengan pendidikan yang kuat dan berkarakter. Kata-kata bijak hardiknas kali ini selain sebagai hiduran yang menyuguhkan inspirasi juga sebagai bentuk ucapan SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI Tahun ini. BACA JUGA: CAPTION DP BBM HARDIKNAS 2 MEI.

Kumpulan Kata-kata Mutiara Hardiknas 2 Mei. Kisah bangsa besar dan maju selalu mencatat fase dari waktu ke waktu dalam mengelola dan memajukan pendidikannya. Ini sesuai tujuan nasional bangsa ini yaitu mencerdasakan bangsa. Bangsa yang cerdas ketika ilmu pengetahuan menyatu dalam karakter bangsa yang kuat dan mencerminkan keaslian bangsa Indonesia.

Kumpulan Kata-kata Mutiara Hardiknas 2 Mei Terbaru

Pernahkan Sobat merenung hanya dengan membaca tulisan singkat ini semangat hardiknas akan tertularkan ke seantero negeri. Tulisan ini memang bertujuan untuk memberi motivasi terbaru terkait peringatan hardiknas yang diselenggarakan tiap 2 mei.

Berikut kumpulan kata-kata mutiara hardiknas 2 mei terbaru untuk Sobat dan silakan like dan sharenya dalam gegap gempita memperingati hari pendidikan nasional.

Pendidikan bukan segalanya buat bangsa yang maju tetapi kemajuan sebuah bangsa tanpa pendidikan tidak mungkin terjadi.

Pendidikan adalah sokoguru peradahan besar yang akan menjadi sinar terang dunia.

Barang siapa meremehkan dunia pendidikan sama halnya ia membunuh generasi.

SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI. SEMOGA JAYA SELALU NEGERI DAN BANGSAKU.

Bicara kemajuan bangsa adalah bicara generasi, bicara generasi adalah bicara pendidikan, dan bicara pendidikan ada bicara karakter bangsa yang luhur.


Tidak cukup seribu profesor memajukan bangsa ini tetapi cukuplah seorang pendidik yang selalu bersabar menelorkan generasi unggul lewat pendidikan.

Harga diri sebuah bangsa terletak pada kemajuan budaya dan pendidikannya.

Yang membedakan seseorang bukan harta, jabatan, atau popularitasnya tetapi apakah dalam dirinya ada ilmu atau tidak.

Derajat seseorang seiring dengan seberapa tinggi ilmu yang ia pelajari dan amalkan.

Satu amalan yang tidak pernah terputus walau sudah meninggal adalah mewariskan ilmu pengetahuan.

Tidak jarang mengalahkan musuh hanya dengan memiliki ide cemerlang dan ide hebat dekat sekali dengan ilmu.

Dunia akan berduka bila kegelapan menyelimutinya dan impian terbaik adalah menemukan pelita yaitu ilmu.

Lihatlah bangsa itu dari anak mudanya sekarang. Apakah mereka mencintai ilmu atau mengunggulkan nafsunya. Itulah jaminan masa depan bangsa.

Setiap apa yang akan dicapai ada ilmu yang harus dipelajari.

Simak Juga:

Kumpulan kata-kata mutiara hardiknas 2 mei adalah bahan renungan paling kini dalam menjawab persoalan bangsa.

Benang kusut masalah bangsa hanya bisa diselesaikan oleh mereka yang memiliki ilmu. Selamat menyambut hari pendidikan nasional 2 mei. Merdeka negeriku! Majulah bangsaku! Simak Lainnya: Download Ceramah Pendek/Singkat Ramadhan Tahun Ini.



Loading...
kata kata bijak tentang pendidikan 2018, kata kata motivasi terbaru mei 2018, Kata motivasi tentang doa untuk pendidikan