Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kejagung 2017 Online di Website rekrutmen.kejaksaan.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kejagung Online Di rekrutmen.kejaksaan.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kejagung 2017 Online di Website rekrutmen.kejaksaan.go.id. Informasi terkini kelulusan seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kejaksaan Agung (Kejagung). Pengumuman daftar nama yang lulus tes seleksi administrasi dan melanjutkan ke Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) rencananya akan diumumkan secara online di laman resmi KEJAGUNG dengan alamat https://rekrutmen.kejaksaan.go.id pada hari Selasa (3/10/2017).

Kejaksaan Agung (disingkat Kejakgung atau Kejagung) adalah lembaga kejaksaan yang berkedudukan di ibu kota negara Indonesia dan daerah hukumnya meliputi wilayah kekuasaan negara Indonesia.

Kejaksaan Agung, kejaksaan tinggi (berkedudukan di ibu kota provinsi dan daerah hukumnya meliputi wilayah provinsi) dan kejaksaan negeri (berkedudukan di ibu kota kabupaten/kota dan daerah hukumnya meliputi wilayah kabupaten/kota) merupakan kekuasaan negara khususnya di bidang penuntutan, di mana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan.

BACA JUGA: DAFTAR NAMA YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENDIKBUD ONLINE

Pada penerimaan CPNS Kejaksaan Agung tahun ini telah membuka lowongan dengan jumlah alokasi 1.000 formasi dari jumlah kuota penerimaan cpns 2017 tahap 2 sebanyak 17.928 jabatan ditempakan pada 60 Kementerian/Lembaga dan CPNS Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara (Pemprov Kaltara).

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kejagung Online

Dimana pendaftaran online cpns kejagung di website https://sscn.bkn.go.id telah selesai dilaksanakan pada tanggal 11 – 25 Sept 2017. Setelah itu melakukan regristrasi online di laman SSCN BKN para pelamar melakukan Verifikasi Dokumen atau Berkas Asli, Pengukuran Tingi Badan dan Pemberian Kartu Peserta Tes atau sering disebut dengan seleksi administrasi juga telah selesai dilaksanakan pada tanggal 26 – 29 Sept 2017.

SIMAK JUGA: PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS POLRI DAN JUGA KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS PEMPROV KALTARA

Kini para peserta ujian CPNS Kejagung tinggal menunggu hasil seleksi administrasi secara online di website Kejaksaan Agung. Lalu kapan informasi daftar nama yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan?

Berdasarkan jadwalnya, pengumuman nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi cpns Kejaksaan Agung (Kejagung) akan diumumkan secara online melalui laman resmi https://rekrutmen.kejaksaan.go.id pada hari Selasa (03/20/2017). Pada tanggal yang sama juga akan diumumkan hasil seleksi administrasi cpns kementerian kesehatan, khususnya bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil di Kemenkes.

Kemudian bagi peserta ujian yang dinyatakan lolos seleksi administrasi ini berhak mengikuti tes tahapan selanjutnya. Ujian tahap selanjutnya adalah Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 9 – 20 Okt 2017.

JANGAN LUPA simak juga lowongan pekerjaan Pertamina 2017 fresh graduate untuk lulusan S1 dan D3

Jadi bagi pelamar yang telah dinyatakan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) segera mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian CPNS Kejagung tahap ini, seperti mencoba soal latihan CPNS agar dapat mempermudah Anda untuk lolos di seleksi CPNS Kejaksaan Agung tahun anggaran 2017 ini.

Setelah Seleksi Kompetensi Dasar dengan sistem CAT selesai dilaksanakan maka Kejaksaan Agung akan mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar secara online juga pada tanggal 23 Okt 2017.

Advertisements



Loading...