Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud 2017 Online di Website cpns.kemdikbud.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud Online cpns.kemdikbud.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud 2017 Online di Website cpns.kemdikbud.go.id. Bagaimana cara melihat daftar nama yang lulus seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun 2017? Kapan jadwal pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Kemendikbud dan tanggal, waktu dan tempat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam penerimaan CPNS Kemendikbud tahun anggaran 2017? Informasi hasil tes CPNS Kemendikbud seleksi administrasi berdasarkan jadwalnya akan diumumkan secara online di laman resmi http://cpns.kemdikbud.go.id pada Senin, (9/10/2017).

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (disingkat: Kemendikbud atau Kemdikbud) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan masyarakat, serta pengelolaan kebudayaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dipimpin oleh seorang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Muhajir Effendy menggantikan Anies Baswedan.

Pada tahun ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan penerimaan cpns untuk kualifikasi pendidikan S1 dan S2 dengan jumlah alokasi lowongan 300 jabatan dari total kuota penerimaan 17.928 di 60 Kementerian/Lembaga dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara. Dan kini telah selesai tahap pendaftaran online melalui laman https://sscn.bkn.go.id/ pada tanggal 11 – 25 Sept 2017.

UPDATE: HASIL SELEKSI SKD CPNS KEMENDIKBUD 2017 ONLINE

Kemudian tahap pendaftaran melalui online melalui website resmi https://cpns.kemdikbud.go.id/ juga telah selesai dilaksanakan pada tanggal 11 – 26 Sept 2017. Begitu juga dengan pengiriman berkas pelamar ke PO BOX telah selesai dilakukan pada tanggal 12 – 27 Sept 2017.

BACA JUGA: HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS POLRI DAN JUGA PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENKES

Kemudian seleksi tahap pertama yakni seleksi administrasi dilaksanakan pada tanggal 27 Sept – 4 Okt 2017. Setelah tes tahap 1 ini selesai dilaksanakan, pengumuman daftar nama yang dinyatakan lolos akan diumumkan pada hari Senin, 9 Okt 2017 secara online di laman resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud Online

Informasi kelulusan seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (cpns) di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dapat Anda akses di website resmi Kemendikbud dengan alamat portal http://cpns.kemdikbud.go.id/ pada hari Senin (09/10/2017).

Bagai peserta ujian seleksi administrasi yang dinyatakan lulus behak mengikuti tes tahap selanjutnya. Lalu apakah ujian tahap selanjutnya yang harus diikuti?

Jika Anda lolos seleksi administrasi maka Anda harus mencetak kartu tanda peserta seleksi secara online di laman cpns.kemdikbud.go.id pada tanggal 9 – 13 Okt 2017. Setelah itu baru lanjut ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai pada 14 Okt 2017.

JANGAN LUPA simak juga lowongan pekerjaan Pertamina 2017 fresh graduate untuk lulusan S1 dan D3

Sedangkan untuk akhir penyelenggaraan SKD tergantung pada jumlah peserta. Kemudian pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar akan diumumkan pada tanggal 27 Okt 2017.

Advertisements



Loading...
cpns kemendikbud, cara cek lulus adm pli