Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemendikbud 2017 Online di Website cpns.kemdikbud.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemendikbud 2017 Online Di cpns.kemdikbud.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemendikbud 2017 Online di Website cpns.kemdikbud.go.id. Informasi terkini pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun anggaran 2017. Berdasarkan jadwalnya, daftar nama yang lolos seleksi SKD/TKD di lingkungan Kemendikbud ini akan diumumkan secara online di website resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan alamat portal https://cpns.kemdikbud.go.id dan laman resmi https://sscn.bkn.go.id pada Jum’at (27/10/2017). Lihat Juga: pengumuman kelulusan skd cpns kemenhub 2017 dan juga daftar nama yang lolos seleksi kompetensi dasar cpns kemensos 2017.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos Namun sebelum melangkah ke ujian tahap SKD ini, para peserta yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi harus mencetak kartu tanda peserta seleksi yangakan dilakukan mulai 9–13 October 2017. Kartu tersebut akan digunakan untuk mengikuti pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemendikbud tahun ini.

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR SKD CPNS KEMENDIKBUD 2017 ONLINE. Setelah melakukan cetak kartu peserta ujian, maka pendaftar akan melanjutkan ujian ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan sistem CAT yang meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Inteligensia Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi yang akan dimulai pada tanggal 14 October 2017. Kemudian untuk menentukan kelulusan peserta SKD didasarkan pada nilai passing grade yang diatur dalam peraturan Menpan-RB.

Simak juga pengumuman skd cpns kemenkeu 2017 online dan juga hasil seleksi kompetensi dasar cpns kementerian esdm 2017, siapa tahu keluarga, saudara atau teman Anda ada yang mendaftar di instansi ini.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemendikbud 2017 Online

Setelah para peserta selesai melaksanakan seleksi kompetensi dasar, maka tahap selanjutnya adalah pengumuman daftar nama peserta yang lolos SKD CPNS Kemendikbud secara online melalui website resmi KEMENDIKBUD dengan alamat portal https://cpns.kemdikbud.go.id dan laman resmi SSCNBKN dengan alamat https://sscn.bkn.go.id pada hari Jum’at, 27 Okt 2017.\

Selain Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), ada instansi lainnya juga akan mengumumankan kelulusan seleksi kompetensi dasar pada penerimaan cpns 2017 periode 2 yang terangkum dalam hasil seleksi kompetensi dasar cpns kemenkes 2017 dan juga pengumuman kelulusan skd cpns polri online, dan masih banyak lagi, pasalnya pada gelombang 2 ini adal 61 instansi yang mmebuka lowongan calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2017.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2017 maka berhak mengikuti ujian tahap selanjutnya pada penerimaan cpns kementerian kemendikbud 2017, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang akan dimulai pada Sabtu (04/11/2017). Namun kami sarankan untuk selalu pantau laman resmi cpns.kemdikbud.go.id agar Anda mengetahui kalau ada perubahan jadwal atau pengumuman lainnya pada rangkaian penerimaan cpns kemendikbud tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi hasil seleksi SKD CPNS di lingungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Advertisements



Loading...