Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenkes 2017 Online di cpns.kemkes.go.id

Kelulusan SKD CPNS Kemenkes 2017 Online Di cpns.kemkes.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenkes 2017 Online di cpns.kemkes.go.id. Update terkini pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Kesehatan 2017. Berdasarkan jadwalnya, daftar nama yang lolos seleksi SKD/TKD di lingkungan Kemenkes ini akan diumumkan secara online melalui website resmi KEMENTERIAN KESEHATAN dengan alamat portal https://cpns.kemkes.go.id dan laman resmi https://sscn.bkn.go.id pada Jum’at (3/11/2017). Simak juga pengumuman seleksi kompetensi dasar cpns kemendikbud 2017 dan juga hasil skd cpns kemenkeu 2017.

Bagi pelamar CPNS Kemenkes tahun 2017 yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi, maka langkah selanjutnya adalah mencetak Kartu Peserta Ujian secara mandiri pada 14 s.d 15 Okt 2017. Kartu peserta ini nantinya akan digunakan untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Sedangkan untuk Pelaksanaan SKD sendiri akan dimulai pada tanggal 16 s.d 25 Okt 2017.

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS KEMENKES 2017 ONLINE. Lokasi ujian SKD pun telah ditentukan oleh panitia, antara lain adalah Provinsi Sumatera Utara (Medan), Sumatera Selatan (Palembang), DKI Jakarta (Jakarta), Jawa Tengah (Semarang), Jawa Timur (Surabaya), Sulawesi Selatan (Makasar), Sulawesi Utara (Manado). Sedangkan untuk alamat lengkapnya dapat Anda lihat di laman resmi cpns.kemkes.go.id, pasalnya untuk mengantisipasi adanya perubahan pengumuman daftar lokasi ujian.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenkes 2017 Online

Setelah semua peserta selesai melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), maka tahap selanjutnya adalah pengumuman daftar nama yang lolos seleksi skd cpns kementerian kesehatan 2017.Pengumuman kelulusan seleksi ini akan diumumkan secara online melalui website resmi KEMENKES dengan alamat portal https://cpns.kemkes.go.id dan laman resmi https://sscn.bkn.go.id pada hari Jum’at (3/11/2017).

Namun perlu Anda ketahui jadwal pengumuman skd cpns kemenkes tersebut masih bersifat tentatif atau dalam artian masih bisa berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, tim Gingsul.com sarankan untuk selalu pantau kedua situs resmi tersebut agar tidak ketinggalan satu informasi sekalipun dalam rangkaian penerimaan cpns kemenkes tahun 2017.

Kemudian jika pengumuman hasil skd cpns kemenkes 2017 sudah keluar dan Anda dinyatakan lolos seleksi kompetensi dasar ini, maka Anda berhak melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya. Adapun rangkaian untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya adalah daftar ulang peserta ujian SKB secara online pada tanggal 4 s.d 6 Nov 2017, kemudian dilanjutkan Cetak Kartu Peserta Ujian SKB secara mandiri pada tanggal 11 s.d 12 Nov 2017.

BACA JUGA: PENGUMUMAN KELULUSAN SKD CPNS KEMENTERIAN ESDM 2017 ONLINE

Setelah melakukan daftar ulang dan cetak kartu ujian, maka tahap selanjutnya adalah Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada tanggal 14 s.d 16 Nov 2017. Namun jadwal SKB ini juga masih bersifat tentatif, jadi tolong untuk selalu pantau website resmi Kementerian Kesehatan atau laman resmi SSCN BKN.

Advertisements



Loading...