Harga Proton Neo R3 Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi

Harga Proton Neo R3 Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Proton Neo R3 Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi. Berapa harga mobil Proton Neo R3 di Indonesia, kemudian spesifikasi Proton Pride apa yang bisa sobat ketahui. Seperti biasa kami juga akan menyajikan harga mobil baru dan bekas Proton dipasaran saat ini. Kendaraan ini akan terlihat dengan desain lebih garah dan lebih sporty dan juga mewah.

HARGA PROTON NEO R3 TERKINI. Kendaraan jenis sport ini pastinya akan bersaing ketat di Indonesia dengen vendor mobil Mazda dan Honda yang juga meluncurkan mobil sporty serupa, namun mobil ini akan mampu menampung orang dewasa mencapai 5 orang dewasa saja.

Rahasia lain dari mobil ini akan dibekali spesifikasi mesin, bentuk desain yang besar serta tenaga yang lumayan tapi tetap irit bahan bakar. Akan dibekalinya mesin berkapasitas CAMPRO CPS, 4 Silinder, 16V dan dikonfersikan dengan kapasitas silinder mencapai 1597 cc. Kemudian akan dibekali dimensi 3.898 x 1.745 x 1434 mm serta berat kosong hanya 1.227 kg. Akan ada suspensi depan jenis Hydraulic power steering dan belakang MacPherson Strut With Stabilizer Bar juga sistem pengereman depan belakangnya menggunakan Vent Disc 15″.

Sebelumnya tim otomotif Gingsul juga membuat sebuah review mobil canggih lainya yang perlu sobat ketahui untuk pertimbangan kedepanya ketika ingin membeli kendaraan roda empat baru seperti Honda Mobilio dan Honda Jazz. Baiklah sobat otomotif sekarang akan kita hadirkan detail Spesifikasi dan Harga Proton Neo R3 yang saat ini mulai dipertimbangan di pasaran otomotif Asia.

Spesifikasi Proton Neo R3

Disini sobat bisa melihat secara langsung detail spesifikasi mobil baru Proton, sobat akan menemukan keunggulanya pada bagian mesin, fitur dan dimensi yang disuguhkan. Silahkan cek dan bandingkan kelebihan mobil ini dengan vendor lainya mana yang lebih baik.

Spesifikasi Mobil Proton Neo R3
Mesin
    Tipe Mesin : CAMPRO CPS, 4 Silinder, 16V
    Kapasitas Mesin : 1597 cc
    Daya Maxsimal : 125 hp(93 kW)/6.500 rpm
    Torsi Maksimal : 150 Nm/4.500 rpm
    Kapasitas Tangki : 55 L
    Maksimum Speed : 185 HP (A/T)
    Acceleration 0-100 km/h : 12.9 sec
 
Dimensi
    P X L X T : 3.898 x 1.745 x 1434 mm
    Whellbase : 2440 mm
    Berat : 1.227 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
    Power Steering : Hydraulic power steering
    Suspensi Depan : MacPherson Strut With Stabilizer Bar
    Suspensi Belakang : Multi Link With Stabilizer Bar
    Rem Depan : Vent Disc 15?
    Rem Belakang : Solid Disc 15?
    Ukuran Ban Depan/Belakang : Alloy 195/50 R16
System Keamanan
    ABS with EBD
    Dual SRS Airbag
    Seatbelt pre-tensioner
    Side Airbags
    Fog lamp
    Immobilizer
    Alarm
    Central Door Lock
    Keyles remote entry
    Revense sensor
Fitur
    Audio system
    Door trim
    Side Protector Moudling
    Front & Rear Seats
    Floor mat
    AC
    Front & Rear Power Window
    Electric Remote Side Miror
    Driver Seat Height Adjuster

Update Harga Proton Neo R3 Terbaru

Harga mobil baru/bekas Proton ini ternyata akan bersaing Indonesia dengan beberapa vendor besar lainya seperti milik Nissan dan Honda. Harga yang dipatok perusahaan untuk harga Proton Pride ini emang terlihat lumayan tinggi yakni Rp. 230.000.000, Sedangkan untuk harga bekas (second) Proton Neo R3 Rp. 220.000.000.

Catatan:

  • Info harga mobil Proton Neo R3 diatas merupakan OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Daftar harga mobil baru Proton diatas diambil dari web resmi dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Nah, itulah rangkuman spesifikasi dan harga Proton Neo R3, semoga bisa membantu sobat yang sedang mencari referensi harga mobil sporty baru. Silahkan share review mobil Proton baru diatas ke FB, WA, BBM ataupun medsos lainya siapa tahu ada teman atau saudara yang sedang membutuhkan terima kasih. Baca Juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Terbaru.

Advertisements



Loading...
kelebihan dan kekurangan proton neo r3