Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian ESDM 2017 Online di Website cpns.esdm.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian ESDM 2017 Online Di cpns.esdm.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian ESDM 2017 Online di Website cpns.esdm.go.id. Update terkini pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Dasar Energi dan Sumber Daya Mineral tahun anggaran 2017. Informasi daftar nama yang lolos seleksi SKD/TKD di kementerian ESDM ini akan diumumkan secara online di website resmi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dengan alamat portal http://cpns.esdm.go.id dan laman resmi https://sscn.bkn.go.id pada Senin (23/10/2017) untuk Kualifikasi Pendidikan Sarjana (S-1) dan Pasca Sarjana (S-2).

Seleksi SKD di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral tahun anggaran 2017 ini akan dilaksankan setelah para peserta yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi dan telah mencetak Kartu Peserta Ujian pada tanggal 2 – 6 Okt 2017. Untuk jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar kualifikasi pendidikan S1, S2, DIII dan SMK mengalami perbedaan disetiap lokasi yang telah ditentukan panitia.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI SKD CPNS KEMENTERIAN ESDM 2017 ONLINE. Seperti yang dilansir pada laman resmi kementerian ESDM yang menuliskan tentang Lampiran Jadwal SKD Ternate SMK, Lampiran Jadwal SKD Manado DIII, Lampiran Jadwal SKD Mataram DIII, Lampiran Jadwal SKD Aceh DIII dan SMK, Lampiran Jadwal SKD Padang DIII dan SMK, Lampiran Jadwal SKD Maumere NTT DIII dan SMK, Lampiran Jadwal SKD Jakarta S1 dan S2.

Dari situ dapat kita ketahui bahwa lokasi pelaksanaan tes SKD kualifikasi pendidikan S1 dan S2 akan dilaksanakan di Jakarta, sedangkan untuk kualifikasi SMA/SMK sederajat dan D3 dilaksanakan di Ternate, Manado, Mataram, Aceh, Padang dan Maumere. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website resmi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dengan alamat portal http://cpns.esdm.go.id.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kementerian ESDM 2017 Online

Setelah pendaftar selesai melaksanakan tes atau ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral tahun anggaran 2017, maka tahap selanjutnya adalah pengumuman daftar nama yang lolos seleksi SKD CPNS Kementerian ESDM 2017 secara online melalui alamat portal http://cpns.esdm.go.id pada hari Senin (23/10/2017) untuk Kualifikasi Pendidikan S1 dan S2.

Sedangkan untuk kualifikasi pendidikan SMK sederajat dan D3, kami belum mengetahui jadwal pastinya, pasalnya untuk kualifikasi pendidikan ini harus melakoni Seleksi Kompetensi Bidang (Tes Fisik) dan Seleksi Kompetensi Bidang (Wawancara) setelah selesai melaksanakan tes SKD di tanggal yang sama,yakni tanggal 9 Okt – 8 Nov 2017. Mukin saja setelah ketiga tahap seleksi tersebut selesai, panitia akan langsung mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya di laman resmi cpns.esdm.go.id.

BACA JUGA: PENGUMUMAN SKD CPNS KEMENKEU 2017 ONLINE

Bagi peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral 2017 maka berhak mengikuti ujian tahap selanjutnya pada rangkaian penerimaan cpns kementerian esdm 2017. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi website resmi Kementerian ESDM dengan alamat portal http://cpns.esdm.go.id atau laman resmi https://sscn.bkn.go.id. Semoga bermanfaat dan semiga Anda lolos dan menjadi pegawai PNS di kementerian ESDM ini.