Pengumuman Hasil SKD CPNS Polri 2017 Online di cpns.polri.go.id

Pengumuman Kelulusan SKD CPNS Polri 2017 Online cpns.polri.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Polri 2017 Online di cpns.polri.go.id. Update terkini pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Kepolisian Negara Republik Indonesia 2017. Berdasarkan jadwalnya, daftar nama yang lolos seleksi SKD/TKD di lingkungan Polri ini akan diumumkan secara online melalui website resmi KEPOLISIAN NEGARA dengan alamat portal http://cpns.polri.go.id dan laman resmi https://sscn.bkn.go.id pada Senin (23/10/2017). Simak juga pengumuman instansi lainnya seperti hasil seleksi kompetensi dasar (skd) cpns kemenkeu 2017 dan juga pengumuman kelulusan skd cpns kementerian esdm online.

Bagi pelamar CPNS Kemenkes tahun 2017 yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi, maka tahap selanjutnya adalah melakukan Cetak Nomor Ujian Secara Online pada tanggal 2-6 Okt 2017 untuk mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan Computer Assisted Test (CAT). Sedangkan untuk Pelaksanaan SKD sendiri akan dimulai pada tanggal 11 s.d 20 October 2017.

Pelaksanaan SKD menggunakan Computer Assisted Test (CAT) itu sendiri akan dilaksanakan di Wilayah Polda dimana Formasi Jabatan yang dilamar, antara lain adalah: Polda Aceh, Polda Sumut, Polda Sumbar, Polda Riau, Polda Kepri, Polda Jambi, Polda Sumsel, Polda Babel, Polda Bengkulu, Polda Lampung, Polda Metro Jaya, Polda Jabar, Polda Banten, Polda Jateng, Polda DIY, Polda Jatim, Polda Bali, Polda NTB, Polda NTT, Polda Kalbar, Polda Kalsel, Polda Kaltim, Polda Kalteng, Polda Sulsel, Polda Sulut, Polda Sultra, Polda Sulteng, Polda Gorontalo, Polda Sulbar, Polda Maluku, Polda Maluku Utara, Polda Papua dan Polda Papua Barat. Sedangkan untuk alamat lengkapnya dapat Anda lihat di laman resmi http://cpns.polri.go.id.

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS POLRI 2017 ONLINE. Setelah semua peserta selesai melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), maka tahap selanjutnya adalah pengumuman daftar nama yang lolos seleksi skd cpns polri (kepolisian negara republik indonesia) tahun 2017.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Polri 2017 Online

Berdasarkan jadwalnya, pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (skd) calon pegawai negeri sipil (cpns) kepolisian Negara (polri) tahun anggaran 2017 akan diumumkan secara online di lama resmi http://cpns.polri.go.id dan https://sscn.bkn.go.id pada hari Senin, 23 October 2017.

Jangan lupa simak juga pengumuman seleksi kompetensi dasar cpns kemendikbud 2017 dan juga hasil tes skd cpns kemenkes 2017 online disini.

Bagi pelamar peserta yang dinyatakan lolos seleksi kompetensi dasar cpns polri ini berhak melanjutkan tahap seleksi selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 25-26 Okt 2017. Kendati demikian para peserta harus selalu memantau kedua website resmi pada penerimaan cpns polri 2017 ini agar mengetahui jika ada perubahan jadwal dan lokasi ujian.

Advertisements



Loading...