Kata-kata Menyambut Idul Adha Terbaru 1438H, Kalimat Mutiara Indah Saat Lebaran Haji

Kata-kata Menyambut Idul Adha Terbaru

Kata-kata Menyambut Idul Adha Terbaru 1438H, Kalimat Mutiara Indah Saat Lebaran HajiPerayaan yang terbaik adalah ketika hati, pikiran, dan badan menyatu menjalankan perintah-Nya. Berkorban dengan sesuatu yang bermanfaat selain karena ajaran-Nya juga memberikan makna sosial agar hidup lebih bermakna “hablumminallah” dan “hablumminannas”. Tak terasa hari raya Idul Adha 1438H akan diperingati Jumat 1 Oktober 2017. Sudah semestinya kewajiban berhaji menjadi perhatian dunia Islam dan yang terkait. Kata-kata menyambut idul adha terbaru kali ini akan melengkapi suasana batin idul kurban.

Hubungan vertikal (Allah swt) dan horisontal (manusia sekitarnya) menjadi tolok ukur sejauh mana menjadi manfaat kehidupan ini. Islam tidak datang hanya mengurusi ibadah yang berhubungan dengan manusia dan Tuhannya saja tetapi kurban adalah jenis ibadah yang bermakna horisontal, semua lapisan masyarakat merasakan dampaknya. Kata indah menyambut lebaran haji selalu didengungungkan sebagai rasa syukur yang mendalam.

Mulai dari anak-anak, kawula muda remana, dan dewasa diajarkan bagaimana berkurban adalah ibadah yang bernilai tinggi. Ibadah yang setidaknya setiap yang berkorban memberikan pendekatan dirinya kepada Allah dan membuka kebaikan sesama manusia untuk saling berbagi. Makna lebaran yang sungguh memberikan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa harus mengutarakan teori tetapi langsung menjadi praktek dari kisah nabi Ismail as dan Ibrahim as. Kata-kata menyambut idul adha terbaru hadir untuk sobat sebagai penguat iman dan berisi kata-kata mutiara idul adha.

Kata-kata Menyambut Idul Adha Terbaru

Kata kata Menyambut Idul Adha Terbaru Tahun Ini Kalimat Mutiara Indah Saat Lebaran Haji

Manusia tiada lain menjalani kehidupan sudah ada aturan hidup atau “minhajul hayah” sebagai pedoman selama kehidupan dunia dan nantinya berlanjut di akhirat. Kata-kata menyambut idul adha terbaru tahun ini kepada sobat gingsul memang yang terbaru sehingga suasana fresh akan selalu menjadi rasa batin tersendiri ketika membacanya. Duduklah dan baca satu persatu, nikmati kata-kata bijak idul adha yang ada di laman ini dan rasakan nuansa iman yang bersemayam dalam hati terdalam.

Lihat Juga:

Berikut tim gs sampaikan ramuan kata-kata menyambut Idul Adha terbaru:

Manusia hadir di dunia tidak hanya menuruti nafsu yang cenderung merusak, sifat kebinatangan yang merendahkan, dan kecenderungan rasa kikir yang mendera. Dengan Idul Kurban kita menekan nafsu angkaran murkan untuk tunduk pada perintah Allah, mengikis sifat kebinatangan, dan berkorban untuk melawan rasa kikir pada harta. Itu semua karena perintah Allah swt.

Berkorban bukanlah darah, kulit, daging yang akan sampai pada Tuhan tetapi ketaatan menuju takwa yang akan diterima-Nya.

Menjadi manusia kadang kala seperti binatang yang tiada hari menuruti nafsu, dengan menjadi hamba Allah manusia dimuliakan dari sifat-sifat buruk binatang dan mendudukkan pada posisi yang menjadikan manusia itu bermakna.

Berkorbanlah setelah solat-solat kita kerjakan. Dengan solat hubungan vertikal terjaga dan dengan berkorban hubungan horisontal menjadi hamba seutuhnya.

Manusia hidup ada pertanggungjawaban ketika dirinya mati untuk apa hartanya itu digunakan.

Adakah sama orang yang sanggup berkorban dengan yang tidak?

Hilangkan alasan ketidakmampuan berkorban ketikan omset rokok melebihi kemampuan berkorban.

Tidak ada orang yang tidak mampu berkorban, yang pas adalah orang tidak memprioritaskan dirinya berkorban.

Seribu macam alasan untuk menghidar dari berkurban maka seribu alasan itu yang membuat dirinya menjauhi Allah SWT.

SELAMAT BERKURBAN PADA HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H 2017.

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H TAHUN 2017 SEMOGA KURBAN KITA DITERIMA ALLAH SWT.

MENJALANKAN IBADAH KURBAN TIDAK HANYA MEMBUAT RASA SENANG PRIBADI DAN KELAURGA TETAPI JUGA MASYARAKAT SEKITARNYA.

Lihat Juga:

Bagaimana sobat gingsuldotcom dengan kata-kata menyambut idul adha terbaru di atas? Redaksi berharap setelah membacanya akan menambah keimanan dan semangat dalam menjalankan perintah Allah swt.

Dengan like dan share berarti sobat menambah persaudaraan dengan yang lain dan saling menguatkan iman. Amin. Gingsul.C0M mengucapkan “Selamat Hari Raya Kurban 1438 H Tahun 2017”.

Advertisements



Loading...
kata bijak islami nuansa idul adha, kata kata terindah dan bermakna islami idul adha, mutiara islam lebaran haji