Kabar Mitra Kukar Terbaru Liga 1 Musim 2018

kabar mitra kukar terbaru liga 1 musim 2018

Kabar Mitra Kukar Terbaru Liga 1 Musim 2018. Update kabar Kukar terbaru musim 2018 akan sembari menyertahi hari-hari anda. Kabar Mitra Kukar FC terbaru Liga 1 musim 2018 dengan berbagai pemain usia muda maupun pemain lama yang bertahan di skuad Naga Mekes seperti Septian David Maulana yang dikabrkan berkostum SFC. Berita Mitra Kukar FC terbaru musim 2018.

Persaingan hebat di Liga 1 musim 2018 antar klub sangat kentara dengan pemain muda bertalenta dan pemain mahal asing maupun player Timnas yang sedang naik daun. Naga Mekes menjadi salah satu klub tersohor dibelantika sepekbola Indonesia yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Klub dengan nama besar di dataran Pulau Kalimantan tersebut masih belum memuaskan di Liga 1 2017.

Mitra Kukar adalah klub papan atas Liga Indonesia dengan berhasil finish di posisi ke 10 dengan perolehan poin 44. Baik di lini belakang maupun depan menjadi PR yang begitu mendasar untuk skuad Kukar di kompetisi Liga 1 2017. Target menjadi pemuncak klasemen belum terukir hingga mendatangkan M. Sissoko yang mempunyai portofolio bertarap Internasional.

Mitra Kukar FC

Klub dengan pemain yang bertaraf Timnas seperti Bayu Pradana dan Septian D. Maulana dalam perburuan pemain telah mendapatkan talenta muda Timnas U-19 yang sangat kuat dalam mengamankan zonanya lini tengah menurut goal. Yaitu M. Luthfi Kamal dengan sangat piawai mengalirkan bola dari lini tengah ke penyerang. Bahkan dalam mengawal zonanya pemain muda tersebut juga handal merebut bola.

Baca Juga:

Kabar Mitra Kukar Terbaru Liga 1 Musim 2018

Naga Mekes tentunya akan menjadi sebuah klub yang disegani oleh klub-klub lain khususnya di dataran Pulau Kalimantan yang dewasa ini andil dalam kasta tertinggi Liga Indonesia. Maka dari itu dukung terus tim kesukaan sobat gingsul.com dalam persaingan perebutan tropy Liga 1 musim 2018 dengan tim-tim lain. Bahkan pemain-pemain muda sekelas Evan Dimas Darmono dan jebolan Timnas U-19 yang masih bersinar dalam asuhan Luis Mila Aspas yaitu kiper muda Kartika Ajie juga dapat sobat dapatkan di laman kami biografinya.

Advertisements



Loading...