Kabar PSM Makasar Terbaru Menuju Liga 1 2018

kabar psm makasar terbaru liga indonesia 2018

Kabar PSM Makasar TerbaruMenuju Liga 1 2018. Dalam perebutan pemain menjadi wajar ketika akhir kompetisi banyak evaluasi masing-masing klub. Kabar PSM terbaru dalam perburuan pemain akan kami hadirkan untuk sobat semuanya. PSM Makasar berbenah dalam urusan penjawa gawang yang musim lalu kebobolan 38 gol. Update berita PSM Makasar terbaru untuk penggila bola yang ngefans dan suka akan kerasnya Liga Indonesia.

Juku Eja dalam kompetisi penuh musim 2017 dengan bertajuk Liga 1 Gojek Traveloka berhasil finish pada posisi ke 3 dengan mengumpulkan poin 65. Perolehan poin tersebut terlihat berhasil buat skuad PSM yang bersaing di papan atas kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Meskipun, tropy yang di inginkan telah lepas di tangan klub lain.

Perburuhan Pasukan Ramang untuk mencari penjaga gawang menurut yang dilansir bola (14/12) memberikan titik terang. Yaitu eks kiper kedua Persib Bandung waktu itu dan jebola kiper utama Bekantan Hamuk Shahar Ginanjar telah menginformasikan akan berkostum tim asal Makasar untuk musim 2018.

PSM Makasar

Tim dengan julukan Juku Eja tersebut memang mempunyai basis pendukung yang hebat. Apalagi dengan atmosfer bola di Tanah Makasar yang begitu fanatik membuat percaturan bola semakin menarik untuk di telisik sob. Bahkan kabar hengkangnya kapten Hamka Hamzah juga menjadi permasalahan Robert Rene Albert yang begitu tersohor menangani PSM.

Kabar PSM Makasar Terbaru Liga 1 2018

Persaingan dalam meramu skuad masing-masing tim terlihat kompetitif untuk memenuhi kuota klub dan yang pasti membuat klub semakin perkasa di lapangan hijau. Hal tersebut langsung di respon pihak manajemen yang memagari pemain inti untuk tidak keluar dari skuad Pasukan Ramang. Bahkan menambah gaji dengan asumsi berganti musim kompetisi.

Info Lainnya:

Demikianlah sob, sedikit kabar melegakan untuk PSM Makasar yang mungkin kalian suka untuk bertarung di kerasnya Liga 1 2018 dengan amunisi baru dan kerangka tim yang lebih bersaing pastinya. Jangan lupa untuk terus update di laman kami yang menginformasikan tentang berita populer kekinian.

Advertisements



Loading...